Selebriti

Pemilik Vila Luxury di Bali Minta Maaf, Rachel Vennya Terima Duit Refund 100 Persen

entertainment.fin.co.id - 03/02/2024, 14:09 WIB

Rachel Vennya Diusir Dari Vila Luxury di Bali

FIN.CO.ID - Selebgram Rachel Vennya, mengalami insiden yang kurang menyenangkan ketika menginap di sebuah vila mewah di Uluwatu Bali.

Peristiwa itu diceritakan Rachel Vennya melalui video yang diunggah di akun TikTok pribadinya, dan kini ramai menjadi pembahasan netizen.

Alasan diusirnya Rachel Vennya dari vila sangat sepele, karena ia membawa mie instan dan beberapa makanan lainnya ketika menginap di vila tersebut.

Rachel Vennya dan rombongan memutuskan meninggalkan vila tersebut, dengan memberi ulasan negatif sebagai respons terhadap perlakuan pemiliknya.

BACA JUGA :

Dalam postingan terbaru, Rachel Vennya membagikan pesan yang dikirim oleh pemilik vila mewah di kawasan Uluwatu melalui pesan singkat WhatsApp yang dirinya terima.

Apabila diartikan, kalimat yang disampaikan pemilik vila menjelaskan telah melakukan refund, setelah mengetahui bahwa keluhan Rachel Vennya berdampak besar.

Ulasan negatif dari Rachel Vennya terkait vila tersebut, langsung membuat rating vila menurun dan akun media sosialnya diserbu netizen.

"Hai, ini sangat ramai sekali! Kami telah melakukan pengembalian dana! Saya ingin meminta maaf, terimalah permintaan maaf saya! Ya! Dari satu sisi ke sisi lain, saya berharap saya bertindak lebih pengertian dan sebagai pemilik bisnis! Sangat menyesal!" tulis pemilik vila.

BACA JUGA :

Rachel Vennya juga mengungkapkan, bahwa pihak vila telah memberikan uang refund secara penuh dan tidak ada potongan sedikitpun.

"Quick update, baru aja dana tiba-tiba di refund di balikin, dan dibaliknya 100 persen (Bukan 50 kaya sebelumnya)," penjelasan Rachel Vennya.

"Sebetulnya intinya bukan ada pada uangnya sih, tapi kaya gimana respon mereka, tapi mereka juga udah minta maaf atas respon mereka," sambungnya.

Rachel Vennya akhirnya memutuskan untuk pindah ke tempat lainnya, lalu melanjutkan libur di Bali, hingga menikmati berenang di kolam tepi laut.

Tuahta Aldo
Penulis