Film n Musik

Bikin Merinding, Ini 10 Film Horor Terbaru yang Tak Boleh Anda Lewatkan

entertainment.fin.co.id - 20/02/2024, 20:04 WIB

Dijadwalkan film Pasar Setan tayang pada 29 Februari nanti. Sumber foto: net

FIN.CO.ID - Sudah mengagendakan nonton film horror terbaru 2024? Khusus Februari ini, banyak pilihan judul film horor barat maupun lokal yang siap tayang.

Sebut saja Lampir, Munkar, Pemandi Jenazah, Pasar Setan, dan Baghead. Nah sebelum menyaksikan langsung, simak dahulu ulasan 10 film horor terbaru:

1. Baghead

Mengutip laman Screen Rant, sinopsis film Baghead berfokus pada seorang wanita muda yang mewarisi sebuah lokasi bisnis yang kumuh.

Namun, di dalam bangunan tersebut ternyata dirinya menemukan rahasia kelam yang berada di ruang bawah tanah. Diketahui bahwa di sana, terdapat makhluk bernama Baghead yang dapat merubah wujudnya.

Ia dapat berubah menjadi orang-orang terkasih yang hilang, sehingga manusia dapat berbicara dengannya. Sayangnya, akan ada konsekuensi yang harus diterima atas tindakan tersebut.

Baghead telah masuk dalam daftar upcoming movie di beberapa bioskop yang ada di Indonesia.

2. Lisa Frankenstein

Selanjutnya film Lisa Frankenstein. Mengutip dari laman Screen Rant, Lisa Frankenstein bukanlah film horor yang akan membuat bergidik para penonton. Sebaliknya, film ini berhubungan dengan karakter horor legendaris yang menjadi daya tarik tersendiri.

Sinopsis film ini berfokus pada kisah cinta seorang remaja dan kekasihnya. Diceritakan bahwa salah satu di antara mereka adalah mayat hidup. Setelah serangkaian keadaan yang mengerikan, keduanya memulai perjalanan untuk menemukan cinta dan kebahagiaan kembali.

BACA JUGA: Aktor Film Superman: Legacy Diganti Lantaran Komentarnya Membela Palestina

BACA JUGA:Sinopsis Film Torque Menceritakan Seseorang yang Dituduh Mencuri Motor Geng Rival

3. Mickey's Mouse Trap

Mengutip dari laman IMDb, sinopsis film Mickey's Mouse Trap berfokus pada hari ulang tahun seorang pria muda bernama Alex. Diketahui bahwa pada saat itu dirinya berulang tahun ke-21.

Dikisahkan bahwa Alex terjebak di arena hiburan pada shift malam. Hal tersebut memicu teman-temannya untuk memberikan kejutan pada dirinya.

Namun, hal mengejutkan terjadi saat seorang pembunuh bertopeng yang berpakaian seperti Mickey Mouse justru memiliki rencana lain. Dia ingin memainkan permainan sendiri dengan peraturan yang mengharuskan mereka tetap bertahan hidup.

4.Winnie-the-Pooh: Blood and Honey 2

Film Winnie-the-Pooh: Blood and Honey 2 merupakan sekuel dari film Winnie-the-Pooh: Blood and Honey. Winnie-the-Pooh: Blood and Honey menjadi berita utama internasional ketika dirilis. Hal ini dikarenakan premis film yang menampilkan sosok Pooh dan Piglet yang mengamuk hingga bahkan membunuh.

Sekuel dari film ini akan kembali menampilkan aksi dan kebrutalan. Bahkan terdapat adegan-adegan saat Pooh mengayunkan gergaji mesin ke api. Di beberapa negara, film ini dirilis pada 14 Februari 2024. Namun, belum ada konfirmasi kapan film ini akan ditayangkan secara serentak di bioskop Indonesia.

Eko Nugros
Penulis