Film n Musik

Sinopsis House of Ninjas, Kisah Para Ninja yang Hidup di Zaman Modern

entertainment.fin.co.id - 20/02/2024, 12:01 WIB

Cast: House of Ninjas

FIN.CO.ID - Serial House Of Ninjas  menceritakan tentang  para ninja  zaman modern.

Film Jepang ini disutradarai oleh Dave Boyle dan ditulis oleh Masahiro Yamaura, Kota Oura dan Kanna Kimura.

Meski zaman telah berubah dan jumlah  ninja semakin berkurang, masih ada keluarga ninja yang harus menyamar agar bisa menyatu dengan lingkungan sekitar. Serial House of Ninjas akan tayang perdana pada  15 Februari 2024 di Netflix.

BACA JUGA:

Klan Tawara terletak di Jepang modern dan merupakan klan ninja terakhir. Keluarga ini telah meninggalkan akarnya setelah kejadian di masa lalu.

Karena kasus yang belum terselesaikan di masa lalu, keluarga Tawara kini menghadapi krisis terbesar dalam sejarah Jepang.

Namun bukan itu saja: keluarga Tawara juga  menghadapi krisis yang mengancam akan mengguncang negara hingga ke akar-akarnya.

Mereka memiliki pabrik sake yang telah dikembangkan secara turun-temurun. Namun, perusahaan tersebut berada dalam masalah dan sebagai kepala keluarga, Soichi Tawara berusaha menyelamatkan pabrik tersebut.

BACA JUGA:

Soichi ingin keluarganya meninggalkan dunia ninja dan hidup seperti keluarga normal. Ia ingin anggota keluarganya melupakan segalanya setelah kematian putra ninja sulungnya 6 tahun lalu.

Namun, putranya yang lain, Haru Tawara, tidak tertarik untuk mewarisi pabrik tersebut, terutama ketika dia mengetahui bahwa organisasi Ninja berada di belakang pabrik tersebut.

Dia tidak mau menjadi bagian  organisasi  karena dia kehilangan saudaranya Gaku Tawara selama misi yang mereka jalani 6 tahun lalu.

Di saat yang sama, seorang penumpang kereta meninggal dunia.  Ninja Life Ketua organisasi memaksa Haru Tawara dan ibunya Yoko Tawara untuk menyelidiki kejadian tersebut.

BACA JUGA:

Penelitian Haru berfokus pada organisasi keagamaan yang memiliki banyak pengikut. Pembantaian di kapal tersebut sebenarnya terkait dengan kekalahan Fuak Fuma  oleh klan Hitori, nama asli dari klan Tawara.

Noerma Puspita
Penulis