Gosip

Sebut Kurnia Meiga Tukang Minum hingga KDRT, Azhiera Adzka Fathir: AKu Punya Bukti dan Saksi

entertainment.fin.co.id - 12/03/2024, 22:02 WIB

Kedua pasangan telah resmi mengakhiri hubungan pernikahan, dan membuat netizen menjadi salah paham akan tindakan perceraian tersebut.

FIN.CO.ID - Azhiera Adzka Fathir, mantan istri Kurnia Meiga telah membeberkan alasannya memutuskan bercerai dari mantan penjaga gawang timnas Indonesia itu untuk melawan tuduhan yang diarahkan kepadanya.

Kedua pasangan itu telah resmi mengakhiri hubungan pernikahan pada Februari 2023 lalu, namun banyak netizen yang menghujat Azhiera.

Menuduhnya dengan meninggalkan Meiga setelah mantan kiper Arema FC itu menderita penyakit yang memaksanya untuk pensiun dini sangat lah tidak benar adanya.

Azhiera pun menolak keras rumor ini, dan mengungkap bahwa berpisah dari Meiga ini karena perlakuan buruk dari mantan suaminya itu.

Azhiera telah menutupi aib suaminya selama sembilan tahun menikah, dan sehingga diselingkuhi pun sudah terlalu sering untuk dilaluinya.

BACA JUGA: Kirim Dokter RSPP ke Rumah Kurnia Meiga, Erick Thohir: Ini Adalah Pemeriksaan Awal

"Aku punya bukti, saksi hidup ada semua. Sampai mergokin dia. Baru ketahuan akhir-akhir ini," katanya.

Tidak hanya berselingkuh, Meiga juga biasa menenggak minuman keras dan bahkan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap dirinya dan juga anak-anaknya.

"Biasanya dia minum sama teman-temannya cuma sampai jam 3 pagi," kata Azhiera. 

"Tapi terakhir itu, dia minum sampai jam 7 pagi dan ketahuan sama papa (ayah Azhiera) dan akhirnya papa menyuruh pulang Meiga," katanya.

Saat sedang hamil anak kedua, Azhiera mengaku telah dicekik karena ia melarang minum-minuman keras ke suaminya dan pernah juga ditusuk garpu kalau tidak memberinya minuman keras tersebut.

BACA JUGA: Usai Pensiun Dari Sepakbola Indonesia, Kurnia Meiga Kini Jualan Emping dan Rengginang

Anaknya pun ikut terseret kedalam hubungan KDRT ini yang bisa saja mengakibatkan trauma yang besar untuk anak-anaknya.

Kurnia Meiga sendiri pun ternyata membenarkan bahwa ia sesekali mengonsumsi minuman beralkohol meski mengaku tidak terlalu sering.

Meiga yang kini berusia 33 tahun terpaksa gantung sarung tangan lebih dini pada 2017 lalu lantaran didiagnosis mengidap Papilledema. 

Aulia Yesella
Penulis