Film n Musik

Sinetron Preman Pensiun 9 Tidak Tayang di Bulan Ramadan 2024, Bisa Nonton Akting Kang Murad dan Ujang di Tukang Ojek Preman

FIN.CO.ID - Di bulan Puasa Ramadan  2024, RCTI tidak menayangkan sinetron Preman Pensiun 9 saat buka da sahur.

Preman pensiun salah satu sinetron yang laris untuk menemani Ramadan,  sayangnya kalain tidak bisa menikmati akting kang mura, ujang, dan kang mus.

Tapi jangan sedih dulu para penggemar Preman Pensiun. Kalian masih bisa menikmati akting kang murad dan Ujang dalam sinetron Tukang Ojek Preman di Ramadan 2024.

Tukang Ojek Preman merupakan sinetron khusus Ramadan kali ini, kali ini Kang Murad dan Ujang akan menjadi tukang ojek dari kampung Rawa Bebek.

BACA JUGA:

Selain Murad dan Ujang, terdapat tokoh Preman Pensiun lainnya seperti Safira anak kang Mus.

Jelang Ramadhan 2024, Sutradara Preman Pensiun, Aris Nugraha mengumumkan tidak ada PP9.

Pernyataan ini disampaikan Aris Nugraha di akun Instagram resmi dan telah terverifikasi milikan. Terdapat tiga unggahan yang ingin disampaikan mengenai Preman Pensiun

Berawal jadwal tayang sinema Ramadan 2024 tanpa Preman Pensiun 9 dan juga preview dari Tukang Ojek Preman.

BACA JUGA:

Dalam unggahannya, Aris Nugraha mengaku mendapatkan banyak pertanyaan soal PP9.

Bahkan menurut Aris Nugraha, pertanyaan soal kapan PP9 ini bukan hanya dari penggemar di medsos tetapi juga dari sekuriti di kompleks rumahnya.

"Bukan cuma penggemar yang ada di sosmed, sekuriti di kompleks saya juga nanya, "Pak Haji, kapan PP ada lagi?" tulis Aris Nugraha di akun Instagramnya @arisnugraha_anpfilms.

Melalui postingannya ia sebutkan alasan mengapa tidak ada kelanjutan Preman Pensiun 9. Menurutnya sinetron ini hingga tahun 2025 belum dapat jadwal produksi.

Admin
Penulis