Selebriti

Dituding Eksploitasi Rayyanza 'Cipung' dalam Program Sahur, Ini Jawaban Raffi Ahmad

FIN.CO.ID - Raffi Ahmad dituding mengeksploitasi putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung dalam program sahur di salah satu televisi swasta nasional.

Atas tudingan tersebut, Raffi Ahmad akhirnya memberi penjelasan.

Raffi Ahmad mengklaim bahwa dirinya maupun sang istri, Nagita Slavina tidak pernah memaksa untuk Rayyanza ikut syuting dalam program sahur. Ketika itu kata Raffi, Rayyanza terbangun dari tidurnya dan langsung mencari Gigi.

"Rayyanza itu lucu di Twitter banyak yang bilang usianya dua tahun pengalaman kerjanya dua tahun. Soalnya kan dari lahir sudah bekerja," kata Raffi Ahmad, Jumat, 15 Maret 2024.

"Jadi kan syutingnya itu di lantai bawah ya, kalau anak-anak kamarnya di atas jadi kalau misalnya bangun nyari ibunya gitu langsung turun. Kayak dua hari lalu nggak bangun jadi ya nggak syuting," sambung Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, presenter kelahiran Bandung itu menegaskan bahwa tidak ada unsur paksaan untuk anak-anaknya ikut syuting dalam program sahur. Jika mereka tidak terbangun atau tidak mau ikut syuting maka tidak akan dipaksa.

BACA JUGA:

"Jadi kalau misalkan sahurnya di atas kan ya, nah syutingnya di bawah nih kalau lihat di televisi, 'ih Ajja (Rayyanza) nggak ada', terus sama sus-nya suka diturunin," ujarnya.

"Tapi kalau memang nggak bangun ya sudah nggak apa-apa sih nggak akan dipaksa. Rayyanza sekarang itu suka ikutan bangun sahur, soalnya Rafathar kan selalu bangun sahur jadi ikutan bangun juga si Rayyanza ini," tutur Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, selama Ramadan Raffi Ahmad dikontrak oleh salah satu stasiun televisi untuk mengisi program Ramadan, yakni acara berbuka puasa dan sahur di rumahnya.

Salah satu yang menjadi perhatian, yaitu saat Rayyanza terlihat masih mengantuk ketika ikut mengisi acara sahur. Bocah berusia 2 tahun itu matanya tampak sayu di pangkuan pengasuhnya Sus Rini.

Rayyanza seperti masih ingin melanjutkan tidurnya. Namun, anak yang dipanggil Cipung itu seolah-olah dipaksa tetap bangun oleh orang tuanya.

Wajah Rayyanza tersebut viral di media sosial. Tak sedikit yang menyayangkan perlakuan Raffi dan Gigi yang memaksa anaknya ikut bekerja saat dini hari.(hasyim ashari)

 

Admin
Penulis