Gosip

Preman Pensiun Berhenti Tayang, Kang Mus Tugaskan Kang Murad dan Ujang Kawal Anaknya di Sinetron Tukang Ojek Preman

FIN.CO.ID Sinetron Preman Pensiun 9 tidak tayang di bulan Ramadan 2024. Tentu hal ini diluar kebiasaan. Seperti diketahui Preman Pensiun merupakan salah satu sinetron yang dinanti ketika bulan Ramadan.  

Preman Pensiun atau yang kerap disingkat PP tayang perdana pada 12 Januari 2015. Sinetron ini telah mengudara selama delapan tahun dan menghasilkan delapan musim yang seluruhnya tayang di RCTI.

Kepopuleran sinetron ini bahkan sempat diangkat menjadi film layar lebar berjudul sama. Film Preman Pensiun tayang pada 2019 dan menampilkan para pemeran utama sinetron, termasuk Epy Kusnandar sebagai Muslihat atau akrab disapa Kang Mus.

BACA JUGA:

Beberapa tahun terakhir PP ditayangkan oleh RCTI bertepatan dengan waktu sahur. Ini membuat PP memiliki kesan yang erat dengan bulan Ramadan.

Terkait hal ini, sang sutradara Aris Nugaraha memberikan sedikit bocoran soal PP9 melalui akun Instagram @arisnugraha_anpfilms. "Bukan cuma penggemar yang ada di sosmed, sekuriti di kompleks saya juga nanya, 'Pak Haji, kapan PP ada lagi?'," tulis Aris.

Ia mengayakan, sampai tahun depan, 2025, masih belum ada jadwal produksi Preman Pensiun. "Kenapa? Memang karena belum ada kesepakatan produksi PP lagi dari ANP, MNCP dan juga RCTI," ungkapnya.

Meski begitu, bukan berarti penggemar PP harus gigit jari. Karena Aris menghadirkan Tukang Ojek Preman sebagai penggantinya. "Sekedar untuk pelepas rindu, mulai 10 Maret 2024, akan tayang Tukang Ojek Preman, 16.45 WIB di RCTI. Yang keukeuh tetep mau nunggu PP aja, silahkan. Demikian sekilas info," pungkasnya.

Sinetron Tukang Ojek Preman merupakan penggabungan dari dua sinetron terlaris  Aris, yakni Tukang Ojek Pengkolan dan Preman Pensiun.  

Di sinetron ini, Kang Murad dan Ujang dikisahkan mendapat tugas khusus dari Kang Mus.  Yakni mengawal Safira, anak Kang Mus yang tengah magang di Jakarta.

Pengawalan dilakukan dari jarak jauh lantaran Safira tidak tahu soal kehadiran dua anak buah Kang Mus ini. Sementara  yang mengawal Safira dari dekat merupakan tugas Tisna. Episode pembuka Tukang Ojek Preman telah tayang Minggu (10/3) sore.

Admin
Penulis