Selebriti

Sarwendah Klarifikasi Tidak Ada Gugatan ke Ruben Onsu, Begini Penjelasannya

entertainment.fin.co.id - 03/05/2024, 13:04 WIB

Foto Sarwendah Istri dari Ruben Onsu

FIN.CO.ID - Beredar kabar gugatan perdata ke Ruben Onsu di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Sarwendah secara tegas membantah adanya kabar tersebut.

Istri dari Ruben Onsu itu mengaku merasa seperti di fitnah berkali-kali, serta apapun yang dilakukan olehnya menjadi serba salah.

"Kaget, sedih banget. Masalahnya kayak aku difitnah berkali-kali," ungkap Sarwendah saat dikutip, Jumat 3 Mei 2024.

Dirinya sangat sedih dengan tudingan yang datang padanya, terlebih berita itu tersebar luas di media dan dapat dilihat oleh anak-anaknya.

"Jadi aku tuh serba salah, aku tuh sedih banget. Bentar-bentar aku kenapa-napa sama anak aku, terus nanti dibilangnya ngapain lagi, entar dibilangnya aku gugat lagi. Tolong, aku seorang ibu. Kasian anak-anak aku udah bisa baca, udah bisa baca berita yang ada," jelasnya.

Sarwendah menyatakan, tidak ada satupun gugatan yang dilayangkan dirinya kepada Ruben Onsu melalui PN Jakara Selatan 

BACA JUGA :

"Enggak ada, aku enggak ada gugatan apa pun," kata Sarwendah.

"Tolong jangan dibuat tambah pusing lagi. Jadi enggak ada apa pun, gugatan dari aku enggak ada, makasih," sambungnya.

Secara terpisah Humas PN Jakarta Selatan, Djuyamto memastikan terdapat gugatan perdata yang terdaftar atas nama Ruben Onsu.

"Informasinya sudah ada (gugatan perdata). Tapi kami harus pastikan ke SIPP E-court," penjelasan Djuyamto ditemui di PN Jakarta Selatan, Kamis sore.

"Iya, jadi setelah saya cek di SIPP Kepaniteraan Perdata, itu belum masuk ke sistem. Tapi barangkali sudah didaftarkan, melalui eCourt pailing, tapi pendaftarannya belum input ke sistem perkara," sambungnya.

Namun pihaknya hingga kini belum menjelaskan secara lengkap, gugatan perdata apa yang terdaftar berupa cerai, harta gana gini, atau soal anak.

Tuahta Aldo
Penulis