Selebriti

Penyanyi Lawas Betharia Sonata Kena Stroke saat Pesta Ulang Tahun Nia Daniaty, Begini Kondisi Terkininya

entertainment.fin.co.id - 07/05/2024, 10:49 WIB

Betharia Sonata terkena stroke

FIN.CO.ID - Penyanyi lawas Betharia Sonata terkena stroke saat menghadiri pesta ulang tahun koleganya sesama penyanyi, Nia Daniaty.

Akibatnya Betha langsung dilarikan ke rumah sakit. Hal itu diungkapkan anak kandungnya, Leon Dozan.

Diceritakan Leon Dozan, sang ibunda Betharia Sonata terserang stroke pada saat menghadiri acara ulang tahun penyanyi lawas, Nia Daniaty.

Nia Daniaty kemudian menghubungi Leon Dozan melalui sambungan telefon untuk memberitahukan bahwa Betharia Sonata terkena stroke. 

Sontak, Leon pun panik dan langsung membawa sang ibunda ke rumah sakit untuk ditangani dokter.

BACA JUGA:

"Jadi intinya, mama itu lagi di acara ulang tahun tante Nia Daniaty. Gak lama kemudian tante Nia telfon Leon, Leon mamah terkena serangan stroke," ujar Leon saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 7 Mei 2024.

Beruntung, Leon dengan cepat langsung membawa Betharia Sonata ke rumah sakit. Sehingga, proses pemulihan penyanyi 'Hati yang Luka' itu bisa berjalan lancar.

"Leon langsung buru-buru ke rumah sakit tuh. Alhamdulillah karena dibawa ke rumah sakit cepet, makanya proses pemulihannya juga berjalan dengan lancar," kata Leon.

Sebagai anak, Leon Dozan meminta kepada masyarakat untuk mendoakan Betharia Sonata agar bisa segera pulih kembali dan menghibur para penggemarnya di belantika musik Indonesia.

"Intinya Leon sama Bapak minta doanya sama kalian semua semoga mamah bisa pulih kembali, bisa segera beraktifitas lagi menghibur kalian dengan suara emasnya mamah," ucap Leon.(hasyim)

 

Gatot Wahyu
Penulis