Film n Musik

Film Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar Tayang di Netflix, Ini Teaser Trailernya

entertainment.fin.co.id - 12/05/2024, 18:57 WIB

Film Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar Tayang di Netflix

FIN.CO.ID - Film serial terbaru karya sutradara Joko Anwar, Nightmares and Daydreams siap tayang di Netflix pada Jumat, 14 Juni 2024 mendatang. 

Video teaser serial sci-fi supernatural ini telah dirilis dan disaksikan lebih dari 50 ribu orang kurang dari 24 jam di kanal YouTube Netflix Indonesia, Minggu, 12 Mei 2024.

Sutradara Joko Anwar mengatakan, Nightmares and Daydreams akan menghadirkan genre baru yang memadukan beragam fenomena aneh dalam dunia sehari-hari. Kemudian, elemen-elemen menakjubkan yang bertemu dengan isu-isu dalam kehidupan nyata.

“Saya bikin series buat Netflix. Nightmares and Daydreams. Bareng aktor-aktor dan kru-kru luar biasa. Bikin yang nggak biasa. Mudah-mudahan bisa bikin kita semua bangga. Tayang global mulai 14 Juni. Teaser trailernya tayang mulai 9 Mei jam 10 pagi." Joko Anwar seperti dikutip dari Instagramnya, pada Minggu 12 Mei 2024.

Video teaser serial sci-fi berdurasi 1 menit 29 detik  menampilkan berbagai adegan  mendebarkan. Mulai dari orang-orang berjubah hitam, seorang pria dengan mimik yang mengerikan bergelantungan di menara jam raksasa. 

BACA JUGA:

Kemudian pintu menuju dunia yang asing, hingga berbagai petunjuk yang menanti untuk diungkap. Salah satu adegan memperlihatkan percakapan yang melibatkan Fachri Albar yang berperan sebagai Ali. 

"Bila waktu kamu harus hidup. Mata kita bisa menembus tembok-tembok yang mereka buat," kata Fachri dalam percakapan tersebut.

Adegan lainnya, Lukman Sardi tersambar aliran listrik dari arah kiri dan kanan dengan kepala dan mata yang mendongak ke atas. "Saya bermimpi, apakah saya sudah mati," kata Lukman Sardi dalam video tersebut.

Narasi dalam Nightmares and Daydreams juga lebih dari sekadar kisah konvensional tentang makhluk asing yang datang ke bumi. Joko Anwar menyodorkan premis yang menarik, "Bagaimana jika makhluk asing tersebut telah hadir dan bahkan berada di antara kita?"ujarnya.

Serial Nightmares and Daydreams akan tersaji dalam 7 episode berbeda yang berkaitan, menghadirkan cerita yang unik dengan masing-masing misterinya. Hingga dituntaskan dengan sebuah jawaban besar di episode akhir.

BACA JUGA:

Rizal Husen
Penulis