Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ungkap Fakta di Balik Pemberian Nama Lily pada Anak Angkatnya

fin.co.id - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui telah mengadopsi seorang anak perempuan yang diberi nama Lily. Rupanya, ada fakta di balik pemberian nama tersebut.

Usut punya usut, rupanya pemberian nama Lily pada anak angkatnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu terinspirasi dari nama panggilan istri Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo.

Hal tersebut diungkap oleh Raffi Ahmad ketika dirinya hadir sebagai tamu undangan di acara resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Ketika itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyempatkan waktu untuk melakukan sesi foto terhadap Liliana Tanoesoedibjo.

BACA JUGA: Putri Kedua Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Jalani Baptis 

Pada keterangan foto itu, Raffi menceritakan proses pemberian nama pada anak angkatnya, Lily.

"Seneng Banget ketemu Ibu @liliana_tanoesoedibjo dan Ibu @linapriscilla," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @raffinagita1717, Minggu 12 Mei 2024.

"Sedikit cerita ... salah satu alasan inspirasi nama bayi perempuan kita "LILY" .... kita terinspirasi dari nama panggilan Ibu @liliana_tanoesoedibjo," sambungnya.

Tentu, di balik pemberian nama Lily ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki harapan dan doa yang besar untuk bayi Lily yang cantik dan rezekinya seperti Liliana Tanoesoedibjo.

"Kata Nagita Nama "Lily" itu agar cantik , bersahaja dan rezeki seperti Ibu @liliana_tanoesoedibjo. Aminnnn," tulis Raffi Ahmad.

- Hasyim Ashari -

Admin
Penulis