Film n Musik

Apakah Kehidupan Geng di Anime Tokyo Revengers Terstruktur?

FIN.CO.ID - Anime Tokyo Revengers tidak hanya menyuguhkan kisah perjalanan waktu yang seru, namun juga membahas tentang kehidupan geng jalanan di Tokyo.Struktur dan hierarki geng, serta konflik antar kelompok, adalah elemen kunci cerita.

Mari kita telusuri lebih detail bagaimana anime ini menggambarkan dunia geng yang kompleks dan penuh warna.

1. Struktur dan Hirarki Geng

Dikutip Fin.co.id di halaman Wiki Revengers Okyo Kamis 6 Mei 2024, di Tokyo Revengers, geng jalanan memiliki struktur yang terorganisir dengan baik.Setiap geng dipimpin oleh seorang kapten atau pemimpin dengan otoritas tertinggi.

Di bawah kapten terdapat wakil kapten yang bertindak sebagai tangan kanannya, mendukung segala keputusan ketua.Selain itu, terdapat beberapa divisi yang dipimpin oleh komandan divisi yang mengorganisir anggota serikat di bawah kepemimpinannya.Contohnya adalah geng Tokyo Manji (Toman), salah satu geng utama dalam serial ini.

Baca Juga

Toman dipimpin oleh Manjiro Sano (Mikey) sebagai presiden, dengan Ken Ryuguji (Draken) sebagai wakil presiden.Struktur hierarki ini menjamin disiplin dan ketertiban yang jelas di antara anggota.

2. Konflik Geng

Konflik geng merupakan salah satu tema utama Tokyo Revengers. Persaingan antar geng seringkali berujung pada pertarungan sengit, dan konflik tersebut tidak hanya berdampak pada anggota geng namun juga berdampak pada kehidupan pribadinya.

Misalnya, perseteruan antara Toman dan geng lain seperti Moebius dan Valhalla menggambarkan betapa brutalnya dunia geng jalanan Tokyo.

Pertempuran geng sering kali memiliki banyak alasan berbeda, mulai dari balas dendam, pertikaian wilayah, hingga membela kehormatan.

Masing-masing geng mempunyai alasan dan motivasinya masing-masing sehingga menambah kedalaman cerita dan karakter di anime ini.

Baca Juga

3. Kehidupan di jalanan Tokyo

Anime ini sukses menggambarkan sulit dan menantangnya kehidupan di jalanan Tokyo.Anggota geng seringkali adalah remaja yang mencari identitas dan tempat di dunia.

Mereka menemukan solidaritas dan kekuatan dalam persahabatan yang terjalin di dalam geng.Namun kehidupan jalanan juga menuntut mereka untuk selalu siap menghadapi bahaya dan pengkhianatan.

Tokyo di Tokyo Revengers adalah tempat di mana peraturan jalanan seringkali memiliki pengaruh lebih besar daripada hukum resmi.

Geng-geng ini menjalani kehidupan mereka sesuai dengan kode etik dan aturan yang mereka tetapkan sendiri.Kehidupan jalanan ini memberikan latar belakang yang menarik untuk pengembangan cerita dan karakter.

4. Pengaruh geng pada karakter utama

Takemichi Hanagaki, sang karakter utama, bergabung dengan dunia geng untuk menyelamatkan mantan pacarnya,

Hinata Tachibana, dan teman-temannya.Berjalannya waktu memperdalam pemahamannya tentang dinamika geng dan bagaimana ia dapat mengubah masa depan.

Admin
Penulis