Film n Musik

Kisah Kairi Onic Esports Jadi Bintang Film Pendek Bersama Infinix, Klik Link Nontonnya

FIN.CO.ID - Berikut ini link nonton kisah Kairi yang menjadi pemain pro player Mobile Legends: Bang-bang, Kairi Onic Esports bersama Infinix.

Film pendek Kairi Onic Esports bersama Infinix akan berjudul 'The Dream Chaser: Kairi's Untold Stories,". Film ini merupakan kolaborasi Infinix GT Verse dan Onic Esports.

Dalam film pendek ini, Kairi berperan sebagai warga perkotaan yang memiliki hasrat untuk menjadi gamer profesional.

Kairi  menghabiskan waktu bermain game di warnet, namun ia menghadapi kendala termasuk restu dari orang tua.

Baca Juga

Uniknya dalam film pendek ini Kairi yang berasal dari orang Filipina akan mendi warga lokal Indonesia.

Film pendek kolaborasi Infinix GT Verse dan ONIC esports kami persembahkan bagi para XFans, penggiat esports, dan generasi muda yang sedang dalam proses mengejar mimpi mereka di berbagai bidang, khususnya esports dan gaming. Dalam proses kolaborasi Infinix dan ONIC Esports, bersama Kairi sebagai GT Verse Icon; kami mendalami latar belakang dan kisah Kairi yang belum pernah diungkap sebelumnya, dan kami yakin bisa menjadi inspirasi,” kata Head of Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu.

Film “The Dream Chaser: Kairi’s Untold Stories” akan mengungkap sisi-sisi yang belum terungkap dari sosok Kairi. Infinix berharap film ini dapat menginspirasi para pemain gim di Indonesia.

Film ini disutradarai oleh Bernadus Raka dengan Pria Yudi sebagai produser. Selain Kairi, film pendek ini juga menghadirkan aktor muda Indonesia, Bima Azriel dan Salsa Bila.

Film pendek The Dream Chaser: Kairi’s Untold Stories saat ini sudah dapat disaksikan via media sosial resmi Infinix di YouTube Infinix Indonesia, Instagram @InfinixID, serta Twitter, dan Tiktok. Bagi kalian ingin menonton bisa melalui link berikut ini.

Baca Juga

Film ini bagian dari rangkaian aktivasi Infinix GT 20 Pro 5G di Indonesia yang baru saja meluncur pada Mei 2024. Handphone gaming terbaru memiliki spesifikasi tangguh untuk pengalman gaming tingkat turnamen.

Infinix GT 20 Pro 5G hadir dengan spesifikasi utama chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G processor, Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus, serta layar beresolusi tinggi FHD+ AMOLED Display bezel-less dengan Refresh Rate 144 Hz.

Admin
Penulis