Film n Musik

Manga One Piece: Mengapa Gol D Roger dan Timnya Tak Mengungkap Rahasia Void Century? Ini Alasannya!

FIN.CO.ID - Dalam Manga One Piece Chapter 1116, Vegapunk menjelaskan lebih banyak tentang 'Abad Kekosongan' (Void Century) melalui siaran langsungnya.

Vegapunk mengungkapkan bahwa Raja Bajak Laut Gol D Roger dan krunya mengetahui apa yang terjadi di 'Abad Kekosongan' dan rahasia dunia.

Namun, mereka tidak mengambil tindakan.Lantas apa alasan Roger dan timnya tidak mengungkapkan hal tersebut kepada dunia?

Dikutip Fin.co.id dari Gamerant, Kamis 6 Juni 2024, Bajak Laut Roger merupakan kelompok bajak laut legendaris di dunia One Piece, karena mereka mencapai Pulau Laugh Tale dan menemukan apa itu "One Piece".

Baca Juga

Menurut penjelasan Oden, di pulau ini, Roger dan krunya menemukan rahasia dunia. Mereka menemukan arti sebenarnya kebenaran nama D, kebenaran tentang senjata kuno dan apa yang terjadi di Abad Kekosongan Rahasia, mungkin ditulis oleh Joy Boy.

Namun, meski mengetahui semua ini, baik Roger maupun krunya tidak mengambil tindakan apa pun.

Hingga saat ini mereka belum mengungkap kebenarannya.

Ini mungkin karena Roger tahu betul bahwa orang yang Joy Boy maksudkan untuk memulai pemberontakan besar bukanlah dia.

Roger tahu kalau dia dan seluruh timnya bukanlah orang yang melaksanakan keinginan Joy Boy.

Baca Juga

Raja Bajak Laut memahami bahwa suatu hari Joy Boy akan kembali dan Joy Boy lebih tahu bagaimana dia akan bertindak.Jika Roger mengambil tindakan saat itu dan memimpin pemberontakan dengan mengungkap rahasia ini, mungkin kembalinya Joy Boy akan lebih kacau lagi.

Ya begitulah, mungkin itu sebabnya Roger dan kelompoknya tidak mengungkapkan kebenarannya kepada dunia.(*)

Admin
Penulis