Film n Musik

Anime One Piece: 7 Karakter Wanita Paling Berpengaruh di Dunia Bajak Laut, Nomor 3 Tercantik?

FIN.CO.ID - Dalam manga dan anime One Piece, bukan hanya laki-laki yang menguasai lautan sebagai bajak laut dan penjelajah.

Banyak karakter wanita yang memiliki kekuatan luar biasa, kecerdasan hebat, dan berperan penting dalam perjalanan sejarah.

Dikutip fin.co.id di laman Fandom One Piece, Kamis 6 Mei 2024, berikut beberapa karakter wanita paling berpengaruh di dunia One Piece:

1. Nami

Baca Juga

Adalah Navigatornya Bajak Laut Topi Jerami, Nami memainkan peran penting dalam perjalanan kelompok.

Keterampilan navigasi dan kemampuannya mengendalikan cuaca dengan senjata Clima-Tact menjadikannya anggota yang sangat penting.

Meski awalnya bergabung dengan tim karena alasan pribadi, kesetiaannya kepada Topi Jerami tidak perlu dipertanyakan lagi.

2. Robin

Robin adalah seorang arkeolog yang sangat cerdas dan satu-satunya orang yang dapat membaca Poneglyph, kunci untuk menemukan Poneglyph Rio dan sejarah dunia yang sebenarnya.

Baca Juga

Berkat kekuatan buah iblis Hana Hana no Mi miliknya, dia dapat menumbuhkan bagian tubuh di mana saja, membuatnya sangat kuat dalam pertarungan dan investigasi.

3. Boa Hancock

Ratu Amazon Lily dan Kapten Bajak Laut Kuja, Boa Hancock adalah salah satu dari Tujuh Penguasa Laut Menggunakan kekuatan Buah Iblis Mero Mero no Mi, dia dapat mengubah musuh yang terbuat dari batu.

Pesona dan kekuatannya yang luar biasa menjadikannya salah satu karakter wanita yang paling ditakuti dan disegani.

4. Big Mom

Salah satu Yonko, Big Mom adalah kapten Bajak Laut Big Mom dan penguasa Totto Land.

Admin
Penulis