Film n Musik

Kabar Duka, Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

FIN.CO.ID - Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia, pemain saxophone Shaggydog, Danar Dono atau dikenal Pam Pam meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Pam Pam pemain saxophone Shaggydog, dikabarkan juga melalui unggahan resmi Instagram band asal Yogyakarta tersebut.

"Selamat jalan Pam-Pam, kami akan merindukan solo saxophone serta canda tawamu. Sampai kapanpun kamu akan selalu ada di hati kami semua. Semoga segala kebaikanmu, selalu sertaimu. Rest in Love @saxarepmu ❤️????," tulisnya dalam akun Shaggydogjogja yang dikutip fin.co.id, Selasa 11 Juni 2024.

Road Manager Shaggydog, Anom Sugiswoto mengungkapkan, Pam Pam meninggal dunia di rumah sakit karena mengalami serangan jantung.

Baca Juga

“Pampam kemarin meninggal karena serangan jantung,” ungkap Anom kepada wartawan.

Shaggydog merupakan band yang terbentuk sejak 1 Juni 1997 di Sayidan, salah satu wilayah yang terletak di pinggir sungai tengah kota Yogyakarta.

Band ini beranggotakan Heru, Richard, Raymond, Bandizt, Lilik dan Yoyo, menyebut musik yang mereka mainkan sebagai Doggy Stylee.

Musik di band ini memiliki perpaduan unsur musik ska, reggae, jazz, swing dan rock, selain itu Shaggydog dipengaruhi oleh band seperti Cherry Poppin Daddies, Hepcat dan Bob Marley.

Melihat postingan Instagram @Shaggydogjogja, ucapan belasungkawa langsung membanjiri kolom komentar akun media sosial resmi band asal Yogyakarta itu. 

Baca Juga

Ucapan belasungkawa kepada Pam Pam datang dari berbagai selebritas Tanah Air, serta dari para sesama penggiat musik di Indonesia.

"Turut berduka untuk mas pampam, semoga keluarga dan kerabat kuat dan sabar,” tulis akun @jefrinichol.

“Turut berduka, selamat jalan Pam,” tulis akun @kikiauliaucup.

 “Turut berduka nan sedalam dalamnya.. selamat jalan, masepam,” tulis akun @oomleo.

Admin
Penulis