Selebriti

Keraguan Anang-Ashanty Nyanyi di Laga Timnas Indonesia vs Filipina: Lagu Kami Tidak Cocok di Acara Tersebut

FIN.CO.ID - Pasangan Artis, Anang Hermansyah dan Ashanty memberikan klarifikasi nyanyi di laga Timnas Indonesia vs Filipina.

Anang dan Ashanty meminta maaf kepada fans Garuda yang telah menyanyi lagu di pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta pusat pada Selasa, (11/6/2024).

Anang menyatakan permohonan maaf kepada fans Timnas Indonesia yang telah mengisi acara pada laga tersebut.

"Kami Anang Ashanty beserta Management mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalam kepada para pendukung sepakbola tanah air," ucapnya dilansir dari akun Instagram @ananghijau pada (12/6/2024).

Baca Juga

Anang mengaku tidak menawarkan diri untuk mengisi acara pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina. Namun ia sangat bangga mendapatkan kesempatan tersebut.

Akan tetapi Anang sempat khawatir karena lagunya tidak cocok pada laga pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina.

"Dilubuk hati kami yang paling dalam ada perasaan khawatir karena merasa lagu-lagu kami tidak cocok nyanyi di acara tersebut," terang Anang.

"Namun karena menang kami sangat bangga dan support terhadap timnas Indonesia, maka kami menerima dan mengikuti semua aturan dan ketentuan dari panitia penyelenggara," ujarnya.

Dalam acara tersebut Anang bersama panitia penyelenggara dan PSSI telah mendiskusikan lagu yang akan dibawakan. Lalu Anang mengaku tidak menerima bayaran atas pertandingan tersebut.

Baca Juga

"Kami murni terlibat sebagai pendukung tanpa ada pembayaran sedikitpun. Karena ini sebagai bentuk cinta kami pada Indonesia khususnya Tim Nasional Indonesia,"

Ayah Aurel Hermansyah tersebut mengikuti segala instruksi dalam pemilihan lagu dan durasi.

"Lagu yang sudah disepakati panitia penyelenggara sebagai berikut, Indonesia Pusaka, ini dinyanyikan bukan pada saat live tv jadi banyak yang mungkin tidak melihat," terangnya.

"Setelah pertandingan kita dibebaskan memilih 1 lagu kebangsaan dan kita memilih 'kebyar-kebyar' dan sudah di approve tanpa ada perdebatan apapun, andai saja kami diberikan arahan/ asukan pasti kami akan mengikut," terangnya.

Anang sempat khawatir untuk membawakan lagu ciptaanya berjudul ' rindu ini '

"Kami sempat ragu dengan lagu 'rindu ini' namun rundown tidak bisa diubah karena sudah di ttd dan tidak bisa main dirubah. Salah kita tidak mau push di ttd dan tidak main dirubah. Salah kita tidak mau push karena tidak mau jadi arti yang nanti dibilang tidak profesional dan banyak maunya sudah ditawarin juga menjadi suatu kebanggan buat kami," ujar suamin Ashanty.

Admin
Penulis