Film n Musik

Spoiler Manga One Piece 1117: Zoro vs Nusjuro, Siapa yang Menang ?

fin.co.id - Roronoa Zoro akan beradu pedang dengan Nusjuro dalam spoiler manga One Piece chapter 1117.

One Piece chapter 1117 dikabarkan akan tayang pada Minggu, 16 Juni 2024. Namun spoiler One Piece sudah beradar di media sosial.

Spoiler One Piece 1117 akan meneruskan kisah pertarungan bajak laut topi jerami melawan para Gorosei di pulau Egghead.

Seperti apa spoiler One Piece 1117, bagi kalian penasaran simak ulasannya di bawah ini secara lengkap.

Baca Juga

Spoiler One Piece 1117

Dilansir dari grup telegram oploverzzz, dalam spoiler One Piece 1117 akan dimulai dengan reaksi dari para bajak laut setelah mendegar pesan dari vegapunk.

Selain itu kita akan melihat kondisi para anggota SWORD setelah bertarung melawan para yonkou bajak laut Blackbeard.

Dalam chapter ini kita akan melihat smoker dan Tashigi yang ingin menuju rumah sakit tempat anggota SWORD dirawat.

Chapter beralih ke pulau egghead, kita akan melihat Zoro yang datang dan siap melawan gorosei Nusjuro. Pertarungan ini akan menjadi adu gengsi bagi mereka berdua yang mengandalkan pedang.

Baca Juga

Selanjutnya kita akan melihat Vegapunk yang memiliki pesann untuk bagi penyandang inisial D. Dan chapter ini akan melihat Monkey D Dragon, Marshal D Teach, dan Sabo.

Pada akhir chapter 1117 kita akan kekuatan Gorosei yang menghancurkan Ancient Robot sampai membuat siaran Vegapunk terputus.

Mengenal One Piece

Luffy sebagai kapten memiliki pengikut setianya yakni, Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Chopper, Robin, Franky, Brook, dan Jinbei.

Setiap anggota kru memiliki tujuan pribadi mereka sendiri dalam perjalanan ini, dan mereka menghadapi berbagai musuh dan tantangan dalam perjalanan mereka.

Cerita ini memiliki banyak elemen, termasuk kekuatan buah iblis yang memberikan kemampuan khusus kepada penggunanya, dunia yang penuh dengan pulau-pulau eksotis, karakter-karakter unik, dan konflik-konflik besar.

Admin
Penulis