Film n Musik

Link Nonton Film Ipar Adalah Maut: Kisah Cinta Terlarang dan Pengkhianatan Mematikan

fin.co.id - Berikut ini akan membagikan link nonton film Ipar Adalah Maut yang sudah tayang di Bioskop.

Film Ipar Adalah Maut telah tayang di Bioskop pada Kamis, 13 Juni 2024. Film ini bergenre drama yang diangkat dari kontek kreator TikTok, Elizasifaa.

Film Ipar Adalah Maut disutradarai oleh Hanung Barmantyo dan menghadirkan aktor ternama seperti Deva Mahendra, Michelle Ziudith, dan Devina Karamoy.

Bagi kalian penasaran simak sinopsis film Ipar Adalah Maut yang tayang di Bioskop.

Baca Juga

Sinopsis Film Ipar Adalah Maut

Nisa (Michelle Ziudith), seorang wanita yang telah menemukan kebahagiaan rumah tangga bersama sang suami, Aris (Deva Mahendra) dan putri mereka, Raya (AlesHa Fadillah). Hidup mereka yang sempurna goyah ketika Rani, adik kandung Nisa, datang untuk tinggal bersama mereka. Awalnya canggung, Rani(Devina Karamoy) dan Aris perlahan membangun kedekatan yang berbahaya.

Di balik kebahagiaan Nisa, cinta terlarang tumbuh antara Rani dan Aris. Mereka diam-diam menjalin hubungan tanpa sepengetahuan Nisa. Kebohongan demi kebohongan pun mereka jalin untuk menutupi rasa cinta yang terlarang.

Suatu hari, Nisa mulai curiga dengan tingkah laku Rani dan Aris. Kecurigaannya semakin kuat ketika dia menemukan bukti perselingkuhan mereka. Nisa hancur mengetahui pengkhianatan dari suami dan adik kandungnya sendiri.

Di tengah rasa sakit dan amarah, Nisa berusaha untuk membongkar kedok Rani dan Aris. Dia harus berjuang untuk mendapatkan keadilan dan menyelamatkan pernikahannya yang telah hancur.

Baca Juga

Ipar Adalah Maut bukan hanya film tentang perselingkuhan, tetapi juga tentang cinta, keluarga, dan pengkhianatan. Film ini mengangkat kisah yang relatable dan mengundang pertanyaan tentang moralitas dan batas-batas cinta dalam keluarga.

Sinopsis Film Ipar Adalah Maut, Diangkat Dari Kisah Nyata yang Viral di Medsos

Film Ipar Adalah Maut (MD Pictures)

Bagi kalian ingin menonton film Ipar Adalah Maut disarangkan tidak akses melalui situs ilegal samapi grup telegram.

Sebab bisa merugikan semua pihak yang berperan aktif dalam pembuatan film Ipar Adalah Maut.

Bagi kalian ingin menonton dengan aman dan legal kalian bisa menontonnya di bioskop dan memesan tiket melalui link download berikut ini.

Admin
Penulis