Film n Musik

Link Nonton Nightmares and Daydreams: Kisah Supernatural Karya Joko Anwar

fin.co.id - Serial fiksi ilmiah-supernatural "Nightmares and Daydreams" yang disutradarai oleh Joko Anwar bersama tiga sutradara muda akan ditayangkan perdana di Netflix pada Jumat, 14 Juni 2024.

Serial yang tayang di Netflix menghadirkan aktor-aktor ternama seperti Ario Bayu, Fahri Albar, Lukman Sardi, dan kawan-kawan.

Joko Anwar mengatakna serial Nightmares and Daydreams" terinspirasi dari isu-isu sosial dan politik yang terjadi di Indonesia.

"Cerita di series ini adalah cerita-cerita yang sangat relevan dengan kehidupan kita sekarang, dengan isu-isu yang hangat dibicarakan," kata Joko di Jakarta Pusat, Kamis.

Baca Juga

"'Nightmares and Daydreams' adalah cerita tentang kita, mencoba untuk bertahan dari cobaan-cobaan hidup dan bagaimana kita keluar dari hal-hal yang membelenggu kita sebagai manusia," katanya.

Serial "Nightmares and Daydreams" menyajikan tujuh cerita dalam tujuh episode berbeda. Namun, ada benang merah dari cerita-cerita tersebut. Kisah dalam episode pertamanya berjudul "Old House".

Joko dan tim produksi membutuhkan waktu dua setengah tahun untuk merampungkan "Nightmares and Daydreams" karena banyak adegan aksi dan efek artistik yang dibutuhkan dalam pembuatan serial.

Dia berharap serial tersebut dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan menambah variasi cerita dalam sinema Indonesia.

"Kami percaya, untuk bisa menciptakan sebuah industri film atau series yang seasonable, di mana saja perlu adanya pembaruan," kata Joko.

Baca Juga

"Sebagai kreator, kita bertanggung jawab untuk menyuguhkan cerita yang lebih bervariasi dan saya rasa fiksi ilmiah merupakan genre yang berpotensi di Indonesia," ia menambahkan.

Serial "Nightmares and Daydreams" disutradarai oleh Joko Anwar, Ray Pakpahan, Randolph Zaini, dan Tommy Dewo. Ceritanya ditulis oleh Joko Anwar bersama Tia Hasibuan dan Rafki Hidayat.

Pemeran serial Netflix yang akan ditayangkan serentak di 190 negara itu antara lain Ario Bayu, Nirina Zubir, Marissa Anita, dan Lukman Sardi.

Bagi kalian ingin menton Nightmares and Daydresm bisa klik streamingnya melalui link berikut ini (klik di sini).

Admin
Penulis