Gosip

Istri Sexy Goath Layangkan Gugatan Cerai Usai Diduga Selingkuh dengan Anji

entertainment.fin.co.id - 19/06/2024, 13:24 WIB

Sexy Goath bersama kuasa hukumnya melakukan konferensi pers. (Hasyim Ashari/Disway)

fin.co.id- Penyanyi raper Indonesia Sexy Goath mengakui bahwa istrinya, Juliette Angela Ermestin telah melayangkan gugatan cerai.Gigatan erai dilayangkan setelah istrinya terungkap dugaan perselingkuhan dirinya dengan penyanyi Erdian Aji Prihartanto, atau yang dikenal dengan nama Anji.

Menurut kesaksian Sexy Goath, gugatan cerai Juliette disampaikan melalui percakapan atau chat yang dikirimkan kepada sang ibunda.

"Yang saya kaget adalah mengapa kejadian ini berbarengan dengan dia mau memberikan gugatan cerai ke saya," kata Sexy Goath, ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu 19 Juni 2024.

"Hanya berupa info dan foto ke ibu saya dan saya konsul ternyata itu sudah berita acara, sekali lagi saya tidak tahu itu berita acara apa dan apa isinya karena hanya lewat foto, yang pasti hanya lewat chat dia bilang to the point dia ingin berpisah," tambah Sexy Goath.

Baca Juga

Lebih lanjut, Sexy Goath mengatakan kalau sebelum menggugat cerai, Juliette sempat menanyakan pendapat soal ingin membuat settingan dengan Anji.

Mendengar itu, Sexy Goath langsung marah dan melarang Juliette untuk mengambil projek kerjasama dengan Anji.

"Saya gak pernah tau mereka ada kontrak atau apapun. Yang saya tahu gue gak bisa lagi tinggal disini, maksudnya tinggal bersama saya, gua gak bahagia sama lu gua harus cabut dari sini," ujar Sexy Goath.

"Tapi dia sempet saya inget suatu malam, kalo gua ada settingan sama si A gimana menurut lu? Hay girl lu harus tau status lu, kamu udah punya anak dan suami, mau apapun settingan seperti apa kalian buat, itu tidak pantas," pungkasnya. (Hasyim)

Baca Juga

Afdal Namakule
Penulis