Selebriti

Sexygoath Ungkap Kronologi Istrinya Selingkuh dengan Anji, Bohong Pamit Liburan ke Bangkok, Padahal.....

entertainment.fin.co.id - 19/06/2024, 06:08 WIB

Raper Sexygoath dan kuasa hukumnya gelar konferensi pers

fin.co.id- Raper Sexygoath membongkar kronologi istrinya bernama Juliette Angela Ermestine yang diduga berselingkuh dengan penyanyi Anji.

Sexygoath melalui Kuasa Hukumnya, Subadria Nuka dan Stein Siahaan mengatakan sudah mencium dugaan perselingkuhan ketika Juliette meminta izin untuk pergi liburan bersama temannya inisial C ke Bangkok, Thailand.

Namun, Juliette dikatakan Subadria Nuka, telah berbohong bukan liburan bersama temannya C ke Bangkok. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh kekasihnya C bahwa sedang berada di Jakarta, bukan Thailand.

"Istrinya pak Marthin inisial J pamit ke beliau katanya ke Thailand bersama temennya C, perempuan. Setelah dicek dengan C beliau melihat story C ini bukan di Thailand tapi salah satu tempat di Jakarta, di Senopati," kata Subadria Nuka, ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 18 Juni 2024.

Baca Juga

"Beliau berpikirnya positif thinking oh mungkin dia untuk apa, beliau sampai sedetailnya ngecek dan sampe waktu itu terkonfirmasi dengan pacarnya si C ini intinya meyakini klien kami bahwa si C tidak di Thailand tetapi ada di Jakarta," tambahnya.

Berawal dari kebohongan Juliette, Sexygoath akhirnya mendapatkan bukti kuat soal identitas penumpang melalui e-ticket atas nama Juliette dan Anji yang melakukan penerbangan dari Jakarta ke Bangkok lalu mengunggahnya ke akun media sosialnya.

Menurut keterangan Subadria Nuka, identitas tiket pesawat tersebut didapatkan secara legal yakni dari hp Sexygoath

"Terkait e-ticket kita dapatkan secara legal artinya didapat dari hpnya klien kami," tutur Subadria.

"Justru setelah klien kami mendapatkan e-ticket yang ada namanya istrinya beliau dan saudara A, beliau langsung buat postingan. Dalam postingan itu bertanya, beliau ngetag si A, tidak ada nuduh tetapi bertanya, tapi sampai hari ini gak ada jawaban," ujarnya lagi. (Hasyim). 

Baca Juga

Afdal Namakule
Penulis