Selebriti

Dijauhi Geng Raffi Ahmad Gegara Bongkar Borok Marshel Widianto, Nikita Mirzani: Gue Enggak Rugi

entertainment.fin.co.id - 21/06/2024, 06:10 WIB

Nikita Mirzani bongkar borok Marshel Widianto

fin.co.id - Nikita Mirzani membongkar tabiat buruk yang dimiliki Marshel Widianto usai mengetahui sang komika mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Nikita Mirzani tahu betul dampak setelah membongkar seluruh sikap buruk Marshel Widianto akan ada respon dari rekan sesama artis.

Meskipun demikian, Nikita Mirzani dengan tegas mengatakan tidak ada masalah jika nantinya rekan-rekan artis segerombolan Raffi Ahmad akan menjauhinya.

"Setelah VT gue yang ngomong Marshel itu beredar di mana-mana, terus gue dijauhin atau dimusuhin sama teman-teman artis gerombolannya mereka," kata Nikita Mirzani pada Kamis 20 Juni 2024.

Baca Juga

"Selama gue cari uang sendiri, pakai kaki gue sendiri tanpa menjilat kanan kiri, enggak jadi masalah, dan gue enggak rugi," ujarnya lagi.

Nikita Mirzani kemudian mengungkapkan masih bisa mencari pundi-pundi rupiah dari hasil di bidang usaha kecantikan sendiri.

Bahkan, dengan berani Nikita Mirzani tidak akan berhenti membongkar sikap buruk Marshel Widianto dan bisa mempertanggungjawabkan ucapannya. Niki, juga tegas bukan pribadi yang suka menjadi penjilat seperti Marshel Widianto.

"Nikita Mirzani tidak pernah menjadi penjilat. Jadi selama yang gue omongin benar dan dapat dipertanggungjawabkan, ya gue akan terus ngomong," kata Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani ikut berkomentar soal pencalonan Marshel Widianto sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Ibu tiga anak tersebut dengan lantang menentang keras pencalonan sang komika.

Baca Juga

Lewat video yang diunggah di akun media sosialnya, Nikita Mirzani memberikan peringatan kepada warga Tangerang Selatan soal tabiat buruk Calon Wakil Walikotanya agar tidak memilih Marshel Widianto.

"Saya nggak punya masalah sama Marcel Widianto tapi karena gua besar di Tangsel gua harus ngomong untuk mengamankan warga Tangsel. Untung KTP gua Jaksel, kalau gak pasti gua udah bilang ke RT RW untuk tidak memilih yang namanya Marcel Widianto," ucap Nikita Mirzani, dikutip Kamis 20 Juni 2024.

Nikita Mirzani menyebut tabiat buruk Marshel Widianto pernah mengkhianati Denny Cagur yang telah ikut membantu membesarkan namanya di industri entertainment.

"Mohon maaf sebelumnya yang kita tahu Marsha Widianto itu adalah seorang pelawak yang diambil sama Bang Denny Cagur yang akhirnya bang Deni Cagur dikhianati oleh yang namanya Marcel Widianto," ujar Nikita Mirzani. (HAS)

Sigit Nugroho
Penulis