Selebriti

Gerindra Usung Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel, Nikita Mirzani Imbau Warga Jangan Pilih, Ini Alasannya

entertainment.fin.co.id - 21/06/2024, 13:10 WIB

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad (Kiri), menegaskan partainya mengusung komika, Marshel Widianto (kanan) maju Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel).

fin.co.id-  Artis sensiasional Nikita Mirzani meminta warga Tangerang Selatan (Tangsel) agar tidak memilih komika Marshel Widianto yang kini diusung oleh Partai Gerinda untuk maju di Pemilihan Wali Kota Tangsel dalam Pilkada 2024 mendatang.

Marshel Widianto diusung sebagai Calon Wakil Wali Kota Tangsel mendampingi Andra Soni sebagai Calon Wali Kota Tangsel.

"Calon wakil walikota Tangerang Selatan Marshel Widianto. Jangan dipilih guys," ungkap Nikita Mirzani dalam unggahan story Instagramnya, Kamis, 20 Juni 2024.

Nikita Mirzani mengatakan,dia tidak memiliki masalah dengan Marshel, namun dirinya sejak kecil tinggal di Tangsel. Untuk itu, dia barharap warga Tangsel tidak milih pasangan tersebut.

Baca Juga

"Jujur gue enggak punya masalah sama Marshel Widianto. Tapi karena gue kecil dan besar di Tangsel, gue harus ngomong untuk mengamankan warga Tangsel," ujar Nikita.

"Untung KTP gue udah Jaksel, kalau enggak, gue pasti ngomong ke semua warga untuk enggak milih yang namanya Marshel Widianto," sambungnya.

Janda 3 anak ini melenjutkan, Marshel Widianto punya masalah dengan sejumlah pelawak dan artis. Salah satunya Denny Cagur yang kini dikhianatinya.

"Yang kita tau, Marshel Widianto adalah seorang pelawak yang diambil sama Denny Cagur. Namun, akhirnya Denny Cagur dikhianati oleh Marshel Widianto," jelas Nikita.

Dia menilai, Marshel mempunyai sikap yang tidak baik dalam pekerjaannya. Bahkan sejumlah stasiun televisi kini tidak lagi bekerja sama dengannya.

Baca Juga

"Kedua, dia tidak pernah on time dalam pekerjaan. Pokoknya dalam pekerjaan dia enggak bagus aja, akhirnya enggak dipakai di stasiun tv manapun," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzan melanjutkan, Mershel merupakan sosok pelawak yang tidak tahu diri.

"Marshel Widianto itu namanya udah turun merosot karena attitude-nya sendiri dan enggak tau diri. Ini menurut orang-orang yang syuting sama dia dan kru yang di stasiun tv," tuturnya.

Bahkan kata Nikita Mirzani, Marsehl juga ada memiliki masalah dengan Raffi Ahmad.

"Sekelas Raffi Ahmad sahabatnya dia aja, ngeposting dia sampai tutup komen. Berarti kenapa? itu kan tanda tanya besar. Mungkin karena Raffi cuman support aja, tapi sebenarnya dalam hatinya aduh gimana sih," sambungnya.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menegaskan partainya mengusung komika, Marshel Widianto, maju Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel). 

Afdal Namakule
Penulis