Selebriti

Penampilan Perdana Virgoun Usai Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Tertunduk Lesu dengan Wajah yang Ditutupi Hoodie

entertainment.fin.co.id - 21/06/2024, 17:50 WIB

Virgoun terjerat kasus narkoba

fin.co.id  - Virgoun menunjukkan tampangnya usai menjalani tes kesehatan terkait kasus narkoba.

Berdasarkan pantauan, Virgoun menggunakan hoodie hitam dengan tangan yang diborgol lalu vokalis Last Child tersebut berjalan mengikuti polisi.

Virgoun tampak tak ingin menunjukan tampang wajahnya setelah melakukan pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat, 21 Juni 2024.

Polisi masih mendalami kasus ini dan belum menetapkan status Virgoun sebagai tersangka.

Baca Juga

Sebelumnya, Virgoun tertangkap polisi karena kasus narkoba dan diduga bersama seorang wanita berinisial PA di sebuah kamar.

Berdasarkan keterangan kepolisian bahwa Virdoun dan PA ditangkap terkait kasus narkoba di dalam kamar tersebut.

Febby Carol selaku kakak dari Virgoun memberikn tanggapannya terkait sosok wanita yang ditangkap bersama vokalis Last Child tersebut.

Febby Carol mengaku bahwa tidak mengenal sosok wanita tersebut dan tidak tahu juga masalah narkoba Virgoun.

"Aku enggak pernah kenal siapapun itu. Aku enggak tahu juga masalah ini. Kabarnya memang tertangkap dengan seseorang. Tapi kita belum pernah tahu. Enggak pernah tahu," ujar Febby Carol ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 21 Juni 2024.

Baca Juga

Lebih lanjut, Febby Carol mengungkapkan sejak bercerai dari Inara Rusli, Virgoun memang tidak pernah mengenalkan wanita kepada keluarga. Pelantun 'Surat Cinta untuk Starla' tersebut dikatakan Febby Carol tengah fokus untuk membangun karirnya dan tidak berniat menikah lagi. Sejauh ini, Virgoun hanya dekat saja belum ke tahap yang serius.

"Setelah ketuk palu dengan Inara dia memang ingin fokus bangun karirnya. Jadi dia memang mau fokus dulu. Kenal wanita, mungkin dekat aja. Nikahnya enggak sekarang juga," tutur Febby Carol.

Ini merupakan kedua kalinya bagi Febby Carol menjenguk Virgoun di Polres Metro Jakarta Barat.

Sebelumnya, Febby sudah menjenguk adiknya pada saat tertangkap polisi, tepatnya pada pagi dini hari.Kedatangan Febby Carol dan Eva Manurung kedua kalinya dalam rangka untuk memberikan semangat dan kekuatan untuk Virgoun.

"Kedatangan kita ini yang kedua kalinya untuk mendampingi adik, memberikan kekuatan, supaya cepat didampingi kuasa hukum, semoga hasilnya bisa direhab ya harapannya itu," ujar Febby.

"Tadi subuh kita datang kita udah bertemu Virgoun walaupun memang ada jeda kaca, kita juga udah telepon dan video call juga," pungkasnya.

Ari Nur Cahyo
Penulis