Film n Musik

Jadwal Tayang dan Sinopsis Film A Quiet Place: Day One dan Harga Tiket Nonton di CGV

entertainment.fin.co.id - 28/06/2024, 14:20 WIB

Sinopsis Film A Quiet Place: Day One, Intip Jadwal Tayang dan Harga Tiket Nonton di CGV Kings Bandung

fin.co.id -  Kabar baik dari dunia per filman, Ya, Film A Quiet Place: Day One telah tayang perdana di Indonesia pada Rabu, 26 Juni 2024 dan sudah bisa di tonton di seluruh bioskop di Indonesia.

A Quiet Place: Day One merupakan sebuah spin-off presekuel dari seri A Quiet Place yang tayang di tahun 2018. A Quiet Place: Day One sendiri telah disutradarai oleh Michel Sarnoski dan di produseri oleh Michael Bay, Andrew Form, Brad Fuller, dan Jhon Krasinski.

Akan tetapi, pada sebuah spin-off presekuel dari seri A Quiet Place ini kabarnya tak diperankan oleh Khon Krasinski dan Emily Blunt namun, akan diperankan oleh Lupita Nyong’o Joseph Quinn dan Alex Wolff.

Film A Quiet Place: Day One menceritakan soal belasan bulan peristiwa yang terjadi di A Quit Place di 2018 dimana hari pertama kawanan Alien mulai menginvasi Bumi.

Baca Juga

Sinopsis A Quiet Place: Day One A Quiet Place: Day One menceritakan seorang wanita yang bernama Sam bersama kucingnya tengah menjalani aktivitas sehari-harinya tetapi, tiba-tiba benda asing jatuh ke bumi. Awalnya orang-orang mengira itu merupakan meteoroid tetapi, ternyata itu merupakan alien berwujud monster yang langsung memangsa manusia.

New York akhirnya mengalami kekacauan, orang-orang mulai panik berusaha melarikan diri dari monster alien itu. Sam pun yang saat itu berada di luar rumah tetap berusaha bertahan hidup dan bertemu dengan penyintas lain yaitu, Eric, Reuben, dan Henri.

Untuk menonton film A Quiet Place: Day One, masyarakat juga bisa menontonnya di CGV Kings Bandung yang terletak di jalan Kepatihan 4-6,11-7, Lantai 6A, Balong Gede, Regol, Kota Bandung, Jawa Barat, 40265.

Untuk Jadwal Tayang dan Harga Tiket

A Quiet Place: Day One Showtime: Audio 4 2D 12:15, 14:20. 16:30, 18:25, 20:40

Baca Juga

Reguler Senin-Kamis: Rp35.000 Jumat: Rp40.000 Sabtu-Minggu/libur: Rp45.000 Sweetbox Seat Senin-kamis: Rp40.000 Jumat: Rp45.000 Sabtu-Minggu/libur: Rp50.000

Film A Quiet Place: Day One memiliki durasi 99 menit, suasana akan menegangkan dan juga akan sayang untuk dilewatkan.

Demikian sinopsis, jadwal tayang, dan harga tiket nonton film A Quiet Place: Day One di CGV Kings Bandung.(*)

Noerma Puspita
Penulis