Selebriti

Denny Sumargo Akui Cari Makan dengan Konten Agama: Sebab Disukai Banyak Orang

entertainment.fin.co.id - 30/06/2024, 15:22 WIB

Program kehamilan yang dijalani pasangan aktor Denny Sumargo dan pengusaha Olivia Allan belum juga membuahkan hasil dari awal menikah pada tahun 2020.

fin.co.id- Aktris dan YouTuber Denny Sumargo mengakui bahwa dirinya mendapat penghasilan cukup baik dari konten soal agama. Sebab menurutnya, konten agama banyak disukai orang.

Namun begitu, Denny Sumargo menyadari betul bahwa dengan membuat konten soal agama di media sosial juga bisa memberikan edukasi kepada masyarakat secara tidak langsung.

Hal tersebut diungkap oleh aktor yang bermain pada film '5 CM' tersebut saat berbincang di podcast bersama Atta Halilintar.

"Gua juga cari makan dari konten agama walaupun tidak semua. Kenapa gua ambil konten agama karena konten agama adalah salah satu segmen yang disukai banyak orang," ucap Denny Sumargo, dikutip pada Minggu 30 Juni 2024.

Baca Juga

"Yang kedua, konten agama gua hadirkan untuk memberikan tambahan edukasi kepada orang itu sendiri, kalau dia mau ambil edukasinya," lanjut Denny.

Lebih lanjut, Denny Sumargo juga menilai dengan adanya konten soal agama, membuat sikap toleransi dalam dirinya menjadi meningkat drastis.

Sehingga, Denny Sumargo secara tidak langsung begitu akrab dan menghargai dengan orang-orang yang memeluk agama muslim.

"Gua bisa dapat pengetahuan tambahan tentang bagaimana muslim itu sendiri. Jadi rasa toleransi gua pasti meningkat," ujar Denny Sumargo.

"Sehingga gua tidak melihat islam sebagai musuh gua. Gua gak mau orang yang punya agama lain di luar muslim karena islamophobia katanya," pungkasnya. (*)

Baca Juga

Afdal Namakule
Penulis