Selebriti

Happy Asmara Unggah Foto Pernikahan dengan Gilga Sahid, Banjir Ucapan Selamat dari Kalangan Artis

entertainment.fin.co.id - 30/06/2024, 18:30 WIB

Happy Asmara akhirnya berani mengungkap status hubungannya dengan Gilga Sahid ke publik dengan mengunggah foto saat pernikahan mereka.

fin.co.id - Happy Asmara akhirnya berani mengungkap status hubungannya dengan Gilga Sahid ke publik dengan mengunggah foto saat pernikahan mereka.

Foto pernikahan tersebut diunggah Happy Asmara di akun media sosialnya. Pada foto itu, terlihat Happy Asmara dan Gilga Sahid nampak begitu bahagia dengan diapit oleh dua temannya.

Foto itu juga memperlihatkan Happy Asmara dan Gilga Sahid memakai busana pernikahan serba putih dengan senyum bahagia mereka.

Menariknya, pada kolom keterangan, Happy Asmara justru mengucapkan selamat kepada temannya yang sudah menikah juga.

Baca Juga

"Happy wedding shen , bakun @nugrohopuspo dan kak @dstrnd_. Samawa dan kerja keras terus untuk kita ya..Maaf aku gak dateng soalnya gak di undang," tulis Happy Asmara, dikutip Minggu 30 Juni 2024.

Tak berhenti sampai disitu saja, keunikan lain dari keterangan yang ditulis oleh Happy Asmara juga terlihat ketika pelantun 'Rungkad' itu mengucapkan selamat kepada pernikahannya sendiri.

Apalagi, Happy Asmara juga mengadakan giveaway kepada para pengikutnya di media sosial senilai Rp150 ribu untuk 10 orang dan Rp100 ribu untuk 5 orang.

"Happy weding juga buat mas @gilgasahidh dan kak @picha_yuyu atogw , samawa yaaa. Dah ah.. Komentar sesuka kalian aku bakal kirim 150 rb untuk 10 orang, dan 100 rb untuk 5 orang. Aku lagi baik aja nih. Akun jngn di privat," tulis Happy Asmara.

Meski terbilang unik, pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid banjir ucapan selamat dari para kalangan artis. Termasuk salah satunya datang dari pedangdut Iis Dahlia.

Baca Juga

"Selamat ndooo, semoga samawa pernikahannya. Saling mencintai menyayangi sampai akhir hayat dan menjadi berkah buat kalian berdua dan juga kel," tulis Iis Dahlia.

"Alhamdulillah Happy Wedding Happy Gilga. Bahagia dunia akhirat, aamin ya Rabb," tulis Wika Salim. (Has)

Khanif Lutfi
Penulis