Selebriti

Rumah Anisa Bahar Diserang Belatung, Kena Ilmu Hitam?

entertainment.fin.co.id - 30/06/2024, 14:36 WIB

Anisa Bahar (Instagram/@anisa_bahar_new)

fin.co.id - Pedangdut Anisa Bahar mengaku rumah diserbu oleh banyak belatung yang entah dari mana datangnya.

Lewat sebuah video yang diunggah di akun media sosialnya, Anisa Bahar memperlihatkan kondisi kediamannya yang sudah dipenuhi belatung hingga bagian ke dapur.

"Tolong info ada yang alami kejadian sama dengan aku kah!? Di depan tv ruang tamu di depan kamarku dan di garasi ada pasir seperti ini mohon info ya teman-teman ini kenapa?" tulis Anisa Bahar, dikutip Minggu 30 Juni 2024.

Bukan hanya belatung di dalam rumah saja, pasir juga muncul tanpa diketahui asalnya di garasi rumah Anisa Bahar. Kali ini Egy juga menemukan tanah liat.

Baca Juga

"Pasir bentuk yang sama dari sono. Tadi ada tanah di sini, gundukan gitu, ini bekasnya nih. Kayak tanah liat," ucapnya.

Keanehan kembali terjadi di rumahnya, diungkap Anisa Bahar ketika putranya masak nasi dan selalu basi. Kemunculan belatung dan pasir tersebut yang membuat Anisa Bahar curiga kena ilmu hitam.

"Temuan baru pagi ini … ya allah jauhkan kami dari perbuatan jahat engkau maha membolak balikkan hati semoga kembali pada yg kirim ya allah aamiin," tulis Anisa Bahar.

Video yang diunggah Anisa Bahar di akun Instagramnya, sontak membuat netizen heboh. Namun tak sedikit yang meminta agar ibu dari Juwita dan Jelita Bahar itu memeriksa, siapa tahu ada bangkai binatang di rumahnya.

"Perbanyak dzikir dan baca Alqur'an saja karena itu yg akan melindungi kita, dan siapa tau ada bangkai atau makanan yg sdh lapuk. Wallahualam," tulis akun rose_st***.

Baca Juga

Afdal Namakule
Penulis