Gosip

Ayah Muhammad Fardhana Tantang Netizen Buktikan Kebenaran Tuduhan Redflag: Kalau ada Buktinya Silahkan!

entertainment.fin.co.id - 02/07/2024, 18:55 WIB

Ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib. (FIN/Hasyim Ashari)

fin.co.id - Faktor penyebab kandasnya status pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana digadang-gadang lantaran adanya rumor redflag.

Menanggapi adanya soal tudingan redflag putranya, ayah Lettu Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib dengan tegas menantang kepada netizen untuk membuktikan kebenarannya.

"Sebenernya yang ngomong begitu nggak ada yang bertanggung, saya sendiri juga bisa ngomong. Buktinya sampai hari ini nggak ada, saya lihat dari temen ke temen, kalau ada ya silahkan buktinya," kata Dharsyi Akib saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa 2 Juli 2024.

Dharsyi Akib menilai adanya tudingan redflag terhadap Muhammad Fardhana dinilai wajar lantaran tengah dekat dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga

"Itu wajar namanya manusia, ada yang seneng nggak seneng ya wajar. Yang penting kenyataannya nggak seperti itu, inikan hal-hal yang nggak perlu kita pikirkan," tutur Dharsyi Akib.

Hubungan asmara pelantun Sambalado itu dengan Muhammad Fardhana telah kandas karena keduanya sudah sepakat mengakhiri pertunangannya.

"Mereka sudah sama-sama sepakat mengakhiri hubungan, monggo saja mungkin baik bagi Dhana, baik bagi Ayu, kita sebagai orang tua mau apa? Itu udah takdir kok," ujar Dharsyi Akib. (HAS)

Sigit Nugroho
Penulis