Gosip

Ayu Ting Ting Gagal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Gegara Campur Tangan Orang Tua?

entertainment.fin.co.id - 02/07/2024, 06:33 WIB

Ayu Tinh Ting dan Muhammad Fardhana (instagram)

fin.co.id- Aktris Ayu Ting Ting jadi sorotan netizen usai foto-foto dirinya dengan sang kekasih, Muhammad Fardhana lenyap dari instagram. 

Padahal keduanya telah menggelar pertuangan dan akan siap untuk menikah. 

Atas kabar gagalnya pernikahan itu, Ayu Ting Ting buka suara. Janda satu anak ini mengaku telah akhiri hubungannya denhan Fardhan. 

Namun Ayu menegaskan alasan putusnya pertunangan dengan Muhammad Fardhana bukan karena faktor dari adanya campur tangan dari Umi Kulsum dan Ayah Rozak.

Baca Juga

"Oh ya saya juga menegaskan tidak ada campur tangan dari kedua orangtua sedikit pun," kata Ayu Ting Ting, ditemui di Jakarta Selatan, Senin 1 Juli 2024.

Pelantun 'Alamat Palsu' tersebut mengaku mengambil keputusan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana ketika Umi Kulsum dan Ayah Rozak tengah melaksanakan ibadah haji di Mekkah.

"Karena saya membuat keputusan ini ketika kedua orangtua saya masih melaksanakan ibadah haji dan mereka masih ada di Mekkah," ujar Ayu Ting Ting.

Kalaupun karena faktor campur tangan orangtuanya, Ayu Ting Ting menilai kalau hal tersebut termasuk hal yang wajar. Sebab, sang ayah belum resmi menyerahkan Ayu Ting Ting kepada orang lain.

"Walaupun misalnya orangtua saya ikut campur, masalahnya dimana? Karena bagaimanapun saya masih menjadi haknya mereka, ayah saya belum mengucapkan ijab atau menyerahkan saya kepada orang lain. Jadi, saya masih menjadi hak orangtua saya," ujar Ayu Ting Ting.

Baca Juga

Meski sudah putus hubungan, Ayu Ting Ting masih menjalin komunikasi yang baik dengan ayah Muhammad Fardhana. Bahkan, kata ibu satu anak tersebut, sang papa sudah dianggap sebagai papa kandung sendiri.

"Kalian bisa lihat sendiri, saya menyangi papah seperti papah saya sendiri. Kita masih menjaga hubungan baik sampai saat ini," tuturnya. (Hsym/dsw). 

Afdal Namakule
Penulis