Gosip

Dihujat Netizen Soal Gelar Haji Thariq Halilintar, Geni Faruk Angkat Bicara

entertainment.fin.co.id - 02/07/2024, 06:21 WIB

Geni Faruk dan suaminya (instagram)

fin.co.id- Ibunda Atta Halilintar, Geni Faruk jadi bulan-bulanan netizen usai ucapannya yang menyebut anaknya Thariq Halilintar memiliki gelar haji. Menurutnya Thariq sudah tunaikan haji sejak masih anak-anak 

Geni Faruk lalu dihujat netizen. Dia dianggap gila akan gelar haji. 

Menanggapi hujatan netizen yang datang bertubi-tubi, Geni Faruk angkat suara. 

Ibu 11 anak ini menilai hujatan netizen sebagai cara agar kembali mengingat Sang Pencipta. Dia bilang, justru dirinya cemas cemas jika mendapatkan pujian dari orang lain.

Baca Juga

"Kalau dipuji kita mestinya cemas, takut jadi sombong. Kalau dihujat berarti kita diingatkan lagi pada Allah," ujar Geni Faruk, Senin 1 Juli 2024.

Meski begitu, Geni Faruk membantah keras pihak keluarganya memakai gelar haji. Bahkan predikat haji di keluarganya tidak terlalu dipedulikan.

"Soal gelar itu, kami sekeluarga memilih untuk tidak memakai gelar itu," tuturnya

Geni Faruk mengaku ucapannya yang viral itu dibuat hanya maksud bercanda saja. Hal itu dilakukan guna mencairkan suasana agar Thariq Halilintar tidak gerogi saat acara pertunangannya dengan Aaliyah Massaid.

"Itu kita ngomong waktu itu, bercandaan dalam keluarga, mencairkan suasana. Dia lagi grogi mau ngelamar, sampai getar gitu, umi nyeletuk buat nyairin suasana," ucap Geni. (Hsym/dsw

Baca Juga

Afdal Namakule
Penulis