Gosip

Okie Agustina Ungkap, Gunawan Dwi Cahyo Akhirnya Merespon Usai Disomasi Terkait Mobil

entertainment.fin.co.id - 02/07/2024, 21:58 WIB

Mantan istri Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina (Dokumen Istimewa)

fin.co.id - Okie Agustina merasa kecewa, usai Gunawan Dwi Cahyo baru mau di ajak komunikasi mengenai mobil yang di ambil usai dikirim surat somasi.

Okie Agustina menyebut bahwa Gunawan Dwi Cahyo saat ini sudah ada progres komunikasi, setelah dirinya melayangkan somasi beberapa waktu lalu.

"Ya tapi masa harus somasi dulu sih baru ada itikad baiknya," ungkap Okie Agustina kepada wartawan saat dikutip, Selasa 2 Juli 2024.

Menurutnya Okie Agustina sebelumnya hanya ingin berkomunikasi dengan baik terkait mobil anaknya yang di ambil, namun tidak di respon saat dihubungi.

Baca Juga

"Ya sebenarnya kan, yang cuma saya mau tuh komunikasi baik gitu," jelasnya.

Sebelumnya pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo menjadi perbincangan, karena mantan suami Okie Agustina itu dikabarkan secara diam-diam mengambil mobil anaknya.

Berdasarkan kabar yang beredar, Gunawan Dwi Cahyo mengambil mobil milik anaknya untuk digadaikan, sehingga Okie Agustina akhirnya melayangkan somasi.

Okie Agustina menyayangkan sikap Gunawan yang tidak memiliki itikad baik dan tidak meminta izin, sebelum mengambil mobil anaknya.

“Kebetulan Sabtu itu saya ke Bandung, pagi-pagi saya lihat CCTV, mobil itu sudah tidak ada. Lalu saya tanya orang rumah 'Ya, diambil jam 12 malam',” kata Okie dikutip dari tayangan YouTube.

Baca Juga

Okie Agustina sempat menegur mantan suaminya itu karena mengambil mobil anaknya tanpa izin, namun Gunawan Dwi Cahyo justru meradang.

“Pagi-pagi saya tegur. Saya bilang 'Maksudnya apa ya kok ambil mobil tanpa izin? Nah dia bilang 'Nggak perlu saya izin, itu mobil saya. Itu hak saya. Lagian itu mobil Miro juga, nggak perlu saya izin juga," ucapnya.

Okie Agustin meminta Gunawan Dwi Cahyo untuk segera mengembalikan mobil tersebut, karena kendaraan itu digunakan untuk keseharian anaknya.

Tuahta Aldo
Penulis