Selebriti

Randy Pangalila Hampir Alami Kebutaan Akibat Tanding Tinju Melawan Kkajhe

entertainment.fin.co.id - 02/07/2024, 20:02 WIB

Randy Pangalila Hampir Alami Kebutaan Akibat Tanding Tinju Melawan Kkajhe (Instagram)

fin.co.id - Randy Pangalila menceritakan kisah tragis usai bertanding tinju dengan Kkajhe pada gelaran Kick Boxing bertajuk Byon Combat 3.

Ya, Randy Pangalila mengalami luka parah di bagian wajahnya karena tendangan yang begitu kencang dari Kkajhe. Beruntung, luka tersebut tidak merambat hingga ke rahang yang akan berakibat sangat fatal.

Kejadiaan mengerikan itu diceritakan oleh Randy Pangalila saat berbincang di podcast bersama Melaney Ricardo.

"Yang paling aku rasain di muka aja sih karena pada saat itu kena tendangan yang kedua itu cukup kencang sekali," ucap Randy Pangalilia dikutip Selasa 2 Juli 2024.

Baca Juga

"Tuhan baik sih, yang kena masih diatas, kalau misalnya tendangannya agak ke bawah, dirahang, aku pasti bakalan out," tuturnya.

Kendati demikian, Randy Pangalila mengaku hampir mengalami kebutaan saat bertanding di atas ring. Saking kuatnya, Randy tetap.melanjutkan pertandingan dengan kondisi tersebut.

"Aku masih blackout, aku masih gelap banget tuh, yang aku dengar cuma 1, 2, terus abis itu lama-lama mulai kunang-kunang kembali, aku mulai bisa melihat tapi yang kiri belum, jadi baru yang kanan, pelan-pelan," ujar Randy.

Tendangan kedua dari Kkajhe kembali terulang dan mengenai wajah Randy Pangalila kembali. Randy pun mengakui tendangan itu tak terlihat oleh pandangannya sehingga dia gagal untuk menghindar.

"Waktu wasit nanya, 'bisa fight' 'yes' aku udah angkat tangan, fight lagi itu aku bilang masih gelap, tendangan kedua masuk, benar benar kesini lagi, dan aku nggak ngeliat tendangan itu," katanya. (Hasyim Ashari)

Baca Juga

Sahroni
Penulis