Selebriti

Selebgram Awkarin Jadi Korban Penggelapan Uang Rp 400 Juta, Ternyata Ini Dia Pelakunya

entertainment.fin.co.id - 02/07/2024, 15:49 WIB

Selebgram Karin Novilda atau dikenal dengan nama Awkarin, menjadi korban penggelapan uang (Dokumen Istimewa)

fin.co.id – Beredar kabar di media sosial (Medsos), selebgram Karin Novilda atau dikenal dengan nama Awkarin, menjadi korban penggelapan uang yang dilakukan oleh karyawannya.

Berdasarkarkan informasi yang fin.co.id dapat, sebelumnya Awkarin juga menjadi korban penggelapan uang yang dilakukan oleh asisten pribadinya hingga ratusan juta rupiah.

Kali ini Awkarin kembali jadi korban penggelapan uang yang dilakukan oleh admin kepercayaanya, dengan nominal mencapai Rp 400 Juta.

Dalam akun instaram pribadinya @narinkovilda, terlihat Awkarin mengunggah postingan pembicaraanya melalui pesan singkat whatsapp, lengkap dengan foto dan juga video.

Baca Juga

“Mungkin namanya ini yang dinamakan sedekah hari jumat, admin kepercayaan gue ternyata selama ini menggelapkan uang yang total totalnya perkiraan nyampe Rp 400 Jutaan,” tulisnya dalam postingan instagram Awkarin saat fin.co.id kutip, Selasa 2 Juli 2024.

Dalam keterangannya di postingan, admin kepercayaanya itu ternyata salah satu orang yang menjadi saksi saat asisten pribadinya menggelapkan uang hinga ratusan juta rupiah.

“Dia yang ikut bersaksi juga waktu asisten gua nyolong uang, tapi memang banyak orang seperti ini,” jelasnya.

Menurut postingan instagram Awkarin, admin yang bekerja denganya sudah mendapat bayaran gaji hingga puluhan juta rupiah.

“Dengan gaji belasan bahkan kadang puluhan juta perbulan, ternyata ia masih belum puas, entah untuk apa juga uang Rp 400 Juta itu,” ucapnya.

Baca Juga

Terlihat dalam postingan, Awkarin juga menyebutkan bahwa adminnya itu hanya mengembalikan uang sebesar Rp 17 Juta dari total Rp 400 Juta uang yang digelapkan.

“Dia punya anak, mungkin buat beli susu. Tapi susu apa 400 Juta ? susu cognac dengan 21 year old barrel kah ? entahlah, belum punya anak, saya jadi tidak tahu,” terangnya.

Dalam postingan itu Awkarin juga memposting pengakuan adminnya yang telah menggelapkan uang, serta siap untuk bertanggung jawab untuk diproses secara hukum.

Tuahta Aldo
Penulis