Andika Mahesa Vokalis Kangen Band Kembali Menikah

Andika Mahesa Vokalis Kangen Band Kembali Menikah

Andika Mahesa vokalis kangen band kembali menikah-Dokumen Instagram @Doykangen_Jakarta-

FIN.CO.ID - Vokalis kangen band, Andika Mahesa, dikabarkan telah menikah dengan seorang wanita cantik yang berlangsung di Lampung.

Prosesi pernikahan Andika Mahesa itupun sempat diunggah dalam postingan story Instagram Gitaris Kangen Band, Dodhy Hardiyanto.

Terlihat dalam postingan, Andika Mahesa dan seorang wanita telah berdandan rapih menggunakan pakaian pengantin berwarna putih, sambil bersiap menjalankan ijab kabul.

"Babang tamvan Andika menikah lagi," tulisnya dalam postingan story Instagram @dodhyofficial saat dikutip, Kamis 1 Februari 2024.

BACA JUGA :

Berdasarkan informasi yang beredar, vokalis Kangen Band itu telah menikah dengan seorang wanita yang bernama Ayu Kartika Agustina.

Dalam postingannya, Dodhy juga menyampaikan doa untuk Andika Mahesa serta personel Kangen Band lainnya, agar terus mendapat kebahagiaan.

"Yuk kita doakan yang ada di Kangen Band ini, semua personilnya, semua rumah tangganya bahagia sampai mati, bertemu sampai jamaah, amin," keterangan postingan Dodhy Hardiyanto.

Tidak hanya rekan 1 band saja, prosesi pernikahan Andika Mahesa juga diposting dalam story Instagram salah satu host televisi, Feni Rose.

BACA JUGA :

Nampak dalam postingan, Feni Rose sempat melempar foto berisikan tebak-tebakan kepada followersnya, terkait sosok yang akan menikah.

"Siapa niih yang hari ini mau ijab kobul, Kawal sampai halal," keterangan dalam story @Fenirose

Ia juga sempat melontarkan harapan kepada Andika Mahesa dalam postingan pernikahannya, agar selalu kompak bersama Kangen Band kedepannya.

"Kompak selalu @dodhyofficial @babang_Andika Mahesa @kangenmusicdigital," ucapnya dalam story.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.