Bukan Sembarangan, Ternyata Ini Wanita Cantik yang Jadi Istri Andika Mahesa

Bukan Sembarangan, Ternyata Ini Wanita Cantik yang Jadi Istri Andika Mahesa

Andika Mahesa vokalis kangen band kembali menikah-Dokumen Instagram @Doykangen_Jakarta-

FIN.CO.ID - Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, dikabarkan telah menjalani pesta pernikahan dengan seorang wanita cantik yang berlangsung di Lampung.

Pesta pernikahan Andika Mahesa sempat diunggah dalam postingan story Media Sosial (Medsos) Instagram pribadi milik Dodhy Hardiyanto, selaku Gitaris Kangen Band.

Dalam postingan story itu, nampak Andika Mahesa dan seorang wanita telah berdandan rapih menggunakan pakaian pengantin putih, sambil bersiap menjalankan ijab kabul.

"Babang tamvan Andika menikah lagi," tulisnya dalam postingan story Instagram @dodhyofficial saat dikutip, Kamis 1 Februari 2024.

BACA JUGA :

Dalam postingannya di feed Instagram, Dodhy Hardiyanto juga mengunggah foto dengan keterangan harapan doa untuk Andika Mahesa serta personel Kangen Band.

Berdasarkan informasi yang beredar, vokalis Kangen Band tersebut telah menikah dengan seorang wanita yang disebut-sebut bukan dari kalangan sembarangan.

Wanita yang menjadi istri Andika Mahesa, kabarnya mempunyai nama lengkap Ayu Kartika Agustina dan berprofesi sebagai dokter.

Hal ini terlihat dari karangan bunga ucapan selamat menikah, yang diberikan oleh grup band Kangen Band di pernikahan Andika Mahesa.

BACA JUGA :

"Happy wedding Mahesa Andika dan dr. Ayu Kartika, Keluarga Besar Kangen Band," tulis ucapan dalam karangan bunga tersebut.

Postingan karangan bunga dari Kangen Band yang tersebar di medsos mendapat dukungan dari Netizen, karena Andika Mahesa dinilai luar biasa dapat meminang seorang dokter.

Tidak hanya dari Kangen Band, ucapan selamat juga datang dari berbagai pihak dengan mencantumkan nama dan gelar dr. Ayu Kartika di ucapannya.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.