Raffi Ahmad Terkejut Dituding Skandal Pencucian Uang: Sama Sekali Nggak Ada

Raffi Ahmad Terkejut Dituding Skandal Pencucian Uang: Sama Sekali Nggak Ada

Raffi Ahmad dituding melakukan pencucian uang-@raffinagita1717-instagram

FIN.CO.ID - Presenter Raffi Ahmad terkejut usai dituding melakukan pencucian uang.

Kabar Raffi Ahmad dituding melakukan pencucian uang menjadi sorotan setelah diungkap oleh Ketua Umum DPP National  Corruption Watch atau NCW Hanifa Sutrisna melalui akun TikTon @nasionalcorruption.

Raffi Ahmad dituding melakukan pencucian uang dengan jumlah yang fantastis mencapai ratusan miliar rupiah.

Mengenai hal ini, suami Nagita Slavina membatah jika dirinya melakukan pencucian uang.

BACA JUGA:

"Jelas saya katakan tidak benar adanya," ucap Raffi Ahmad di BSD, Tangerang Selatan pada Kamis, 1 Februari 2024.

"Aku kaget dibilang ada pencucian uang. Sama sekali nggak ada. Percaya, nggak percaya cek aja, gedung aja ada cicilan nih," lanjutnya.

Raffi Ahmad menilai persoalan pencucian uang ini muncul setelah dirinya terbuka mendukung salah satu pasangan calon presiden (capres) dan cawalon wakil presiden (cawapres).

Pria berusia 36 tahun tersebut merasa ada pihak yang sengaja membuat isu pencucian uang lantaran tidak suka atas partisipasinya mendukung paslon tersebut.

BACA JUGA:

"Mungkin sekarang tahun politik, aku bukan politikus, cuma aku dukung salah satu paslon jadi ada yang suka dan tidak suka," ujar Raffi Ahmad.

"Sebenarnya saya tidak mau jawab isu ini. Cuma aku merasa fitnah ini sudah keterlaluan sekali. Banyak klien yang nanya juga. Ya buat yang memberikan narasi seperti ini tolonglah jangan menyudutkan sampai merugikan. Cuma Allah tidak tidur, apa pun itu yang benar akan diberikan jalan terbaik," lanjutnya.

Ayah Rafathar dan Rayyanza Cipung itu menambahkan kekayaan yang dimilikinya kini berkat usaha dan kerja keras yang sudah dilakukannya sejak remaja dulu.

"Intinya aku jelaskan itu tidak benar. Aku berkarier sejak usia 13 tahun, aku kerja keras pagi, siang, sore, malam. Jadi jangan percaya sama itu," tuturnya.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.