Sinopsis Film 47 Meters Down: Ketika Terjebak di Dasar Lautan yang Dikelilingi Hiu Ganas

Sinopsis Film 47 Meters Down: Ketika Terjebak di Dasar Lautan yang Dikelilingi Hiu Ganas

Sinopsis film 47 Meters Down--Imdb

FIN.CO.ID - Bagaimana perasaan kalian ketika terjebak di dasar lautan yang dikelilingi hiu yang ganas, hal itu merupakan dasar dari film 47 Meters Down.

47 Meters Down bakal disiarkan di Bioskop Trans Tv pada 3 Februari 2024, film ini merupakan garapan dari Johannes Roberts pada tahun 2017.

Film ini menghadirkan aktor ternama lainnya seperti James Harris, Mark Lanes, Johanned Roberts, Ernest Riera, Claire Holt, Mandy Moore, Tomandandy.

Bagi kalian penasaran dengan film 47 meters Down, simak sinopsisnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis 47 Meters Down

Film ini mengisahkan dua saudara perempuan, Lisa (diperankan oleh Mandy Moore) dan Kate (diperankan oleh Claire Holt), yang memutuskan untuk mencoba penyelaman kandang hiu ketika mereka berlibur di Meksiko.

Mereka memutuskan untuk naik ke dalam kandang hiu yang terbuat dari besi dan dilemparkan ke dasar laut. Namun, sesuatu yang tidak terduga terjadi ketika kabel yang menggantung kandang itu putus, membuat mereka terdampar di dasar laut dalam, 47 meter di bawah permukaan air. Mereka harus bertarung untuk bertahan hidup dengan oksigen yang terbatas, sementara hiu-hiu berbahaya berada di sekitar mereka.

Film ini membangun ketegangan melalui situasi yang membahayakan dan menantang, dengan elemen horor yang berasal dari ketidakpastian dan isolasi yang dialami oleh karakter utama di kedalaman laut. "47 Meters Down" menjadi populer karena adegan-adegan menegangkan dan ketegangan yang berhasil dibangun di sepanjang cerita.

BACA JUGA:

Jadwal Bioskop Trans Tv

Kalian bisa saksikan film 47 meters down di bioskop trans tv pada 3 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.

05:00 ISLAM ITU INDAH

06:30 INSERT PAGI

07:30 GOOD MORNING WEEKEND

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.