Selebriti

Curhat Minta Tolong, Olla Ramlan Ungkap Tidak Sanggup Lagi di Postingan Instagram

entertainment.fin.co.id - 03/02/2024, 16:02 WIB

Olla Ramlan Ungkap Tidak Sanggup Lagi di Postingan Instagram

FIN.CO.ID - Postingan aktris sekaligus presenter Olla Ramlan di media sosial (medsos) Instagram, membuat heboh seluruh netizen.

Pasalnya, Olla Ramlan mendadak memposting permintaan tolong di akun Instagram pribadinya @ollaramlan pada hari Kamis tanggal 1 Febuari 2024 lalu.

Dalam caption di postingannya, Olla Ramlan juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak sanggup menghadapi suatu hal, sehingga meminta tolong.

"HELP!! Enggak sanggup lagi," ungkap Olla Ramlan dengan foto berlatar hitam putih di Instagram seperti dikutip fin.co.id Sabtu 3 Februari 2024.

BACA JUGA :

Nampak di postingan yang berbeda, Olla Ramlan kembali mengunggah foto dirinya di Instagram, tampak dalam posisi usai menangis. 

Dalam foto hitam putih terlihat titik air mata di pipinya, serta posisi tangan kanan Olla Ramlan menutup mulutnya dengan kerudung hitam yang dikenakan.

"Ikhlas," tulis Olla Ramlan dalam postingan Instagramnya tersebut.

Postingan Olla Ramlan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari teman sesama artis, banyak juga yang menanyakan apa yang sedang terjadi.

"Kenapa mamiku," tanya Robby Purba melalui akun Instagram pribadinya @Robbypurba.

BACA JUGA :

Tidak hanya mempertanyakan postingan, beberapa teman artis juga menyampaikan dukungan kepada Olla Ramlan melalui kolom komentar.

"Peluk mami sayang," ujar Naysilla Mirdad melalui akun Intagram pribadinya @naymirdad

Namun beberapa netizen justru memberikan komentar yang berbeda dengan teman-teman artis di kolom postingan Olla Ramlan.

"Udah biasa marketing, Kalo urgent mana ada di post di sosmed, pasti ya call org2 terdekat," ucap akun bernama @nate_ignasius.

Tuahta Aldo
Penulis