Miss Jepang Kelahiran Ukraina Ini Copot Gelar Setelah Ketahuan Selingkuh dengan Suami Orang

Miss Jepang Kelahiran Ukraina Ini Copot Gelar Setelah Ketahuan Selingkuh dengan Suami Orang

Miss Jepang 2024 Karolina Shiino (--

FIN.CO.ID- Miss Jepang 2024, Karolina Shiino (26) mundur dan melepas gelar juara akibat kasus perselingkuhan dengan suami orang yang mencuat ke publik. 

Padahal, Karolina Shiino baru saja keluar sebagai juara Grand Prix Miss Jepang 2024 pada Januari 2024 lalu. 

Model kelahiran Ukraina dan berkewarganegaraan Jepang ini diketahui berpacaran denga suami orang. Dia mengaku tidak mengetahui pria yang berselingkuh dengannya adalah suami orang dan kini hubungan mereka telah berakhir. 

BACA JUGA:

Karolina Shiino lahir dari di Ukraina, dia dibesarkan di Nagoya, setelah datang ke Jepang pada usia 5 tahun.

Kemenangannya di Miss Jepang 2024 telah dianggap kontroversial karena ia berasal dari luar Eropa dan bukan orang Jepang asli.

Namun ia melepaskan gelar tersebut setelah terungkapnya kasus perselingkuhannya oleh majalah mingguan Shukan Bunshun bahwa dia berpacaran dengan seorang influencer yang mempunyai istri seorang dokter. 

Dalam sebuah pernyataan di situsnya hari Senin, Asosiasi Miss Jepang meminta maaf dan menerima permintaannya untuk melepaskan gelarnya. 

BACA JUGA:

 Asosiasi tersebut juga menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak terkait, termasuk sponsor dan juri, dan mengatakan penghargaan tertinggi kompetisi tersebut akan tetap kosong hingga sisa tahun ini.

Sementara itu, dalam permintaan maaf yang di-posting di Instagram-nya, Shiino mengatakan dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya di tengah kebingungan dan ketakutannya setelah kasus selingkuh itu itu terungkap. 

 "Saya benar-benar minta maaf atas masalah besar yang telah saya sebabkan dan karena telah mengkhianati mereka yang mendukung saya," tulisnya.

Sebagai warga negara Jepang yang dinaturalisasi, Shiino mengatakan identitasnya adalah orang Jepang.  

 "Saya belum pernah diterima sebagai orang Jepang berkali-kali, namun saya dipenuhi dengan rasa syukur karena telah diakui sebagai orang Jepang saat ini."

Afdal Namakule

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.