Bikin Tegang! Sinopsis A Killer Paradox dan Detail Tanggal Tayangnya di Netflix

Bikin Tegang! Sinopsis A Killer Paradox dan Detail Tanggal Tayangnya di Netflix

Serial KDrama Terbaru Netflix: A Killer Paradox--


FIN.CO.ID - 
Buat kamu fans-nya Choi Woo-shik dan Son Suk-ku merapat ke sini karena tepat tanggal 9 Februari 2024, Netflix secara resmi merilis serial Drama Korea terbaru berjudul A Killer Paradox.

Mengangkat tema misteri dan thriller, kehadiran dua aktor ternama yang masing-masing sudah membintangi beberapa drakor sampai film berkualitas. Tentu harapan para fans akan sangat tinggi dengan serial terbaru yang disutradarai oleh Lee Chang-hee yang juga pernah menggarap film The Vanished tahun 2018.

Kali ini, dengan jajaran pemain yang top dan alur yang dijamin menegangkan, Lee Chang-hee ingin memberikan perspektif lain kepada para audiensnya terkait dengan kasus pembunuhan yang di angkat pada seriar drama satu ini.

A Killer Paradox Didasarkan pada Webtoon Naver yang bernama sama, menceritakan kisah seorang pria yang secara tidak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai dan seorang detektif yang mengejarnya tanpa henti. Lantas, bagaimana kelanjutan dari kisah mahasiswa versus detektif ini?

Cerita Misteri dengan Bumbu Thriller yang Bukan Kaleng-kaleng


Serial KDrama Terbaru Netflix: A Killer Paradox--
Bagi kamu pecinta serial drama kora atau film-film korea, pasti tidak heran dengan bumbu dramatisasi yang diberikan oleh sutradara di dalam film ini. Adapun alur cerita menarik yang perlu kamu perhatikan sebelum ketagihan ketika menonton A Killer Paradox.

Lee Tang (Choi Woo-shik) merupakan mahasiswa biasa yang bekerja paruh waktu sebagai penjaga kasir di minimarket. Ia juga bukan orang yang memiliki ambisi apa pun dan hanya ingin menjalani hidup normal. Suatu malam, Lee Tang menjadi korban serangan dari seorang pria yang tidak dikenal. Tanpa ragu, Lee Tang memutuskan untuk melawan dan bahkan membunuh pria tersebut, yang kemudian terungkap sebagai seorang penjahat berbahaya.

Lee Tang pun akhirnya sadar bahwa ia memiliki insting yang dapat membedakan orang-orang jahat dari yang baik. Dia juga tak segan membunuh orang jahat dengan tangan dinginnya. Di sisi lain, Detektif Jang Nan-gam (Son Seok-koo) mendapat tugas untuk menyelidiki kasus kematian kriminal kelas kakap tersebut. Ia mulai mencari-cari petunjuk sebelum akhirnya bertemu Lee Tang.

Di sinilah kisah A Killer Paradox mulai mengalir dan siap membuat para audiensnya ketagihan untuk menyaksikan lebih lanjut kisah Lee Tang yang terus dikejar-kejar dan dimintai keterangan oleh Detektif Jang Nan-gam.


A Killer Paradox: Menegangkan tapi Bikin Ketagihan!--

Tayang di Platform Netflix Mulai 9 Februari

Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan aksi kejar-kejaran dan laga yang mencekan anatara Lee Tang dengan Detektif Jang Nan-gam, kamu sudah bisa mengaksesnya di Netflix per tanggal 9 Februari 2024.

Kira-kira akan seseru apa ya kelanjutan kisah mereka? Apakah Lee Tang akan tertangkap atau justru menjadi rekan dari Detektif Jang Nan-gam?

BACA JUGA:

Rangga Dipa

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.