Resmi Lamaran, Ini Panggilan Ayu Ting Ting dan Bilqis ke Lettu Muhammad Fardhana

Resmi Lamaran, Ini Panggilan Ayu Ting Ting dan Bilqis ke Lettu Muhammad Fardhana

Foto Ayu Ting Ting (Kiri) Bersama Bilqis (Kanan)-Dokumen Instagram @ayutingting92-

FIN.CO.ID - Penyanyi Ayu Ting Ting resmi dilamar seorang TNI bernama Lettu Muhammad Fardhana, di Pesona Alam Puncak Jawa Barat, Minggu 4 Februari 2024 lalu.

Tidak hanya menerima Ayu Ting Ting saja, Lettu Muhammad Fardhana juga mampu menerima statusnya yang pernah menikah dan sudah memiliki seorang anak.

Dalam salah satu kesempatan wawancara, Ayu Ting Ting mengungkapkan, Lettu Muhammad Fardhana telah mengenal baik Bilqis beserta keluarganya.

"Dia juga baik sayang juga sama Bilqis. Maksudnya bisa nerima aku dan keluarga itu apa adanya,” kata Ayu dikutip fin.co.id dari tayangan program Brownis, Jumat 9 Februari 2024.

BACA JUGA :

Meski sudah saling kenal, namun Bilqis masih memanggil Lettu Muhammad Fardhana dengan panggilan biasa, mengingat perlu waktu lebih mengenal satu sama lain. 

“Masih om,” Jelasnya.

Sedangkan Ayu Ting Ting sendiri mengaku, kini sudah memanggil Lettu Muhammad Fardhana dengan panggilan pasangan pada umumnya.

"Panggilannya ya sayang lah,” ungkap Ayu Ting Ting.

BACA JUGA :

Ayu Ting Ting juga menceritakan, perkenalan awal dirinya dengan Lettu Muhammad Fardhana, bermula dari saat dijodohkan oleh orang tua.

"Kenalnya sebenarnya singkat banget. Sebenarnya dari orang tua kita ini yang saling ngenalin dan jodohin," jelasnya.

Usai dikenalkan orang tuanya, pasangan ini memilih untuk melanjutkan hubungan dengan cara ta'aruf, hingga memutuskan lamaran pada Minggu, 4 Februari kemarin.

Ayu Ting Ting menilai, ada sikap Lettu Muhammad Fardhana yang membuat dirinya yakin, untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.