Tamara Tyasmara Disebut Ceria dan Dikaitkan Terlibat Kematian Dante Sang Anak, Ini Pernyataan Kiki Farrel

Tamara Tyasmara Disebut Ceria dan Dikaitkan Terlibat Kematian Dante Sang Anak, Ini Pernyataan Kiki Farrel

Foto Tamara Tyasmara yang jadi sorotan netizen--ist

FIN.CO.ID - Viral di media sosial, artis Tamara Tyasmara ceria dan bermake up saat tahlilan meninggalnya sang anak, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6).

Tamara Tyasmara juga dituding-tuding terlibat dalam kasus kematian Dante di kolam renang oleh ulah, Yudha Arfandi (YA), kekasih Tamara.

Terkait kabar tersebut, sahabat Tamara, Kiki Farrel langsung angkat suara.

Kiki yang merupakan sahabat dekat Tamara Tyasmara, melalui unggahan di media sosialnya, meluruskan tudingan warganet soal Tamara Tyasmara ikut terlibat dalam kasus pembunuhan anaknya. 

Kiki dengan tegas membantah segala asumsi negatif tersebut.

Kiki Farrel juga menjelaskan bahwa foto yang beredar di dunia maya sudah diedit terlebih dahulu. 

BACA JUGA:

Sehingga, Tamara Tyasmara terlihat seperti berdandan.

"Saya luruskan, foto yang beredar di ambil pakai hp saya, saya bagikan ke teman2, salah satu teman posting dengan hasil foto yang telah di edit jadi lbh kelihatan makeupan," tulis Kiki Farrel dikutip Minggu, 11 Februari 2024.

"Di foto ke-2 itu asli tanpa editan. Lalu kenapa ceria sekali? Ya krn kami berusaha memberi keceriaan sesaat makanya di foto ini terkesan ceria sekali, dan ini kita sengaja foto bukan candid. Dan mengenai dugaan ibu terlibat itu sangat sangat tidak mungkin banget sang ibu terlibat dalam kasus anak kandungnya. Sangat tdk mungkin," tulisnya.

Lebih lanjut, Kiki Farrel menuliskan kalau foto tersebut diambil satu pekan setelah meninggalnya Dante. Kata Kiki, rentang waktu juga dapat memengaruhi penampilan orang yang ditinggalkan. Kiki Farrel pun menceritakan pengalamannya sendiri.

"Dan wktu 7 harian almh mama saya pun, di hari ke-7 saya sdh mulai agak merapihkan penampilan. Dan saya pun di ajak foto saya senyum. Tapi setelah itu saya murung lagi. Semoga paham ya," jelasnya.

Kiki Farrel berharap klarifikasinya dapat membantu memulihkan tudingan-tudingan negatif tentang Tamara Tyasmara.

"Ara pun mungkin ga sempat klarifikasi2 soal tudingan netizen krn ada hal yang jauh lebih penting dari sekedar urusin komen negatif netizen. Dan saya sebagai salah satu teman nya dan hadir tergugah utk membantu utk menjawab asumsi negatif yang ada," tutupnya. (hasyim)

Gatot Wahyu

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.