Sepakat Pisah Baik-Baik Dengan Dwinda Ratna, Furry Setya: Biar Jadi Pembelajaran Berharga

Sepakat Pisah Baik-Baik Dengan Dwinda Ratna, Furry Setya: Biar Jadi Pembelajaran Berharga

Furry Setya (Kanan Kaos Hitam) dan Dwinda Ratna (Kiri Baju Merah))-Instagram @furrysetya-

FIN.CO.ID - Furry Setya atau lebih dikenal dengan Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, membenarkan bahwa dirinya telah bercerai dengan Dwinda Ratna.

Disela-sela aktivitasnya di Studio Tendean, Jakarta Selatan. Furry Setya tidak mengungkapkan secara detail, terkait alasan perpisahannya dengan Dwinda Ratna.

"Saya berpisah itu sudah kesepakatan kita berdua, dan kita berdua sudah berdamai dengan ini," ungkap Furry Setya, Senin 12 Februari 2024.

Namun Furry Setya memastikan, perpisahannya dengan Dwinda Ratna menjadi pembelajaran untuk dirinya dan mantan istri kedepannya.

BACA JUGA :

"Perpisahan pasti ada permasalahan, soal permasalahan itu biar saya sama Winda yang tahu, dan itu biar jadi pembelajaran berharga buat saya dan Winda. Apapun yang terjadi sama kita, kita tetap baik-baik saja," ucapnya.

Perlu diketahui, Furry Setya dan Dwinda Ratna menikah pada tanggal 15 Desember 2018. Ini merupakan pernikahan kedua Furry Setya, serta pernikahan pertama bagi Dwinda Ratna.

Kabar berpisahnya pasangan ini diumumkan oleh pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Furry Setya, melalui akun media sosial (medsos) Instagram.

Furry Setya memposting foto hitam putih, menampilkan ia bersama dengan Dwinda Ratna, berpose membelakangi kamera dan menyampaikan ucapan terima kasih.

BACA JUGA :

"Terima kasih dengan sabar menemaniku, terima kasih ikhlas menjagaku, terima kasih kau jinakan besarnya egoku, Terima kasihhhh. Dan kini kitapun berpisah, harus rela tinggalkan semua kenangan indah, Kita sadar ini semua tidak mudah," tulis Furry Setya saat dikutip fin.co.id

Dalam postingannya, DwindaRatna juga sempat menyampaikan pernyataan di Instagram, bahwa dirinya telah berpisah secara baik-baik dengan Furry Setya.

"Terima kasih untuk doa doa baiknya yg tidak bisa di balas satu per satu, terima kasih juga yang sudah selalu support kami, selalu sayang kami, selalu memberikan energi positif kepada kami selama ini," ungkap Dwinda Ratna saat dikutip fin.co.id

Meski sudah tidak bersama-sama, keduanya berharap untuk tetap dapat menjadi pribadi yang lebih baik, serta berkomunikasi dengan baik kedepannya.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.