Resmi Bercerai Dengan Dwinda Ratna, Furry Setya: Perpisahan Pasti Ada Permasalahan

Resmi Bercerai Dengan Dwinda Ratna, Furry Setya: Perpisahan Pasti Ada Permasalahan

Furry Setya (Kiri) dan Dwinda Ratna (Kanan)-Instagram @furrysetya-

FIN.CO.ID - Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Mas Pur yang memiliki nama asli Furry Setya, menjelaskan terkait perceraian dirinya dengan Dwinda Ratna.

Disela-sela aktivitasnya di Studio Tendean, Jakarta Selatan, Furry Setya masih merahasiakan penyebab dirinya berpisah dengan Dwinda Ratna.

"Saya berpisah itu sudah kesepakatan kita berdua, dan kita berdua sudah berdamai dengan ini," ungkap Furry Setya, Senin 12 Februari 2024.

Menurutnya, ada sesuatu yang terjadi di dalam hubungannya, namun Furry Setya tidak membocorkan masalah yang membuat pernikahannya dengan Dwinda Ratna berakhir cerai.

BACA JUGA :

"Perpisahan pasti ada permasalahan, soal permasalahan itu biar saya sama Winda yang tahu, dan itu biar jadi pembelajaran berharga buat saya dan Winda. Apapun yang terjadi sama kita, kita tetap baik-baik saja," jelasnya.

Furry Setya mengatakan, dirinya telah memberikan 1 unit rumah kepada Dwinda Ratna selaku mantan istri, usai resmi berpisah.

"Saya ada satu rumah dan dikasih ke Winda di daerah Ciputat, saya di daerah Cinere. itu nggak masuk ke harta gono-gini, bagi-bagi biasa aja, di klausul perceraian saya nggak ada gono-gini, saya berusaha buat adil," kata Furry Setya.

Usai resmi bercerai dengan Dwinda Ratna di Pengadilan Agama Depok, ia menjelaskan bahwa tidak ada tuntutan apapun selain berpisah.

BACA JUGA :

Furry Setya memastikan, perpisahannya dengan Dwinda Ratna telah diselesaikan secara damai, serta keduanya dalam kondisi baik-baik saja.

"Nggak ada tuntutan apa-apa, sebaik-baiknya perpisahan memang meninggalkan kesedihan, kondisi kita baik-baik, kita sedang berdamai dengan ini," ucapnya.

Dirinya memastikan, perpisahannya dengan Dwinda Ratna itu kini menjadi pembelajaran bagi keduanya, untuk menjalani kehidupan selanjutnya.

Meski sudah tidak bersama, keduanya berharap untuk tetap dapat menjadi pribadi yang lebih baik, serta berkomunikasi dengan baik kedepannya.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.