Jangan Terlewat! Film Live Action City Hunter Siap Tayang di Netflix April 2024

Jangan Terlewat! Film Live Action City Hunter Siap Tayang di Netflix April 2024

--

FIN.CO.ID - City Hunter, manga populer karya Tsukasa Hojo, akan diadaptasi menjadi sebuah film panjang dan akan tayang di Netflix tahun ini.  Penayangan film ini sudah memiliki tanggal resmi 25 April 2024, membuat para penggemar semakin antusias menantikan kehadirannya.

Live action City Hunter akan menjadi salah satu konten Jepang unggulan Netflix tahun ini. Secara keseluruhan, konten-konten berbahasa Jepang menjadi yang paling banyak ditonton di Netflix, menempati posisi ketiga setelah konten berbahasa Korea dan Spanyol.

Film ini akan disutradarai oleh Yuchi Sato yang dulunya pernah mengarahkan Kisaragi dan live action  Nona Poison Berry. Lalu diperankan oleh Ryohei SUzuki dan Misato Morita.

Film ini akan diperankan oleh Ryohei Suzuki dan Misato Morita, dan Yuichi Sato, yang sebelumnya telah mengarahkan Kisaragi dan live action Nōnai Poison Berry, akan menjadi sutradara City Hunter.

BACA JUGA:

City Hunter sebelumnya telah diadaptasi menjadi drama Korea pada tahun 2011 dan ditayangkan di SBS. Drama ini terdiri dari 20 episode dan diperankan oleh Lee Min Ho dan Park Min Young.

City Hunter menjadi salah satu drama Korea dengan rating tertinggi yang pernah ditayangkan SBS.

Selain itu, manga City Hunter juga telah diadaptasi menjadi versi live action di berbagai negara, termasuk Hong Kong dan Prancis. Versi Hong Kong, yang dibintangi oleh Jackie Chan pada tahun 1993, merupakan adaptasi yang cukup terkenal dari manga aslinya.

Versi live action Jepang yang akan tayang di Netflix tahun ini merupakan kali pertama City Hunter diadaptasi oleh tim produksi Jepang dalam format live action. Lantas seperti apakah sinopsisnya?

BACA JUGA:

Sinopsis Film City Hunter

Film ini akan berlatar di Shinjuku, Tokyo, pada masa kini, dan akan mengisahkan petualangan Ryo Saeba, sang City Hunter, yang selalu memenuhi keinginan kliennya, mulai dari menjadi pengawal hingga pembunuh bayaran.

Namun, ada satu syarat yang harus dipenuhi klien agar Ryo menerima pekerjaan tersebut: harus ada perempuan cantik yang terlibat atau klien yang membuatnya tertarik.

Manga City Hunter pertama kali dirilis pada tahun 1985 dan berakhir pada tahun 1991, dengan total 35 volume manga yang diterbitkan selama 6 tahun tersebut.

Giska Cyrilla

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.