Polisikan Dewi Perssik dengan Tuduhan Pencemaran Nama Baik, Indah Sari Klaim Kantongi Banyak Bukti

 Polisikan Dewi Perssik dengan Tuduhan Pencemaran Nama Baik, Indah Sari Klaim Kantongi Banyak Bukti

Indah Sari didampingi kuasa hukumnya di Bareskrim Polri-hasyim asyari-fin.co.id Diswaygrup

FIN.CO.ID - Pedangdut Dewi Perssik dipolisikan Indah Sari ke Bareskrim Polri dengan tuduhan pencemaran nama nama baik, Selasa, 13 Februari 2024. 

Indah didampingi dua pengacaranya, Irjen Pol Ricky Herbert  dan Steven SH tiba di Bareskrim Polri pukul 12.30 WIB.

Diungkapkan Ricky Herbert, pihaknya telah memiliki sejumlah bukti kuat yang dapat menjerat Dewi Perssik dalam kasus dugaan pencemaran nama baik.

Bukti-bukti tersebut meliputi foto, voice note, hingga data-data lain yang nantinya akan diberikan kepada pihak penyidik Bareskrim Mabes Polri.

"Semua bukti sudah kita bawa baik itu berupa voice data-data foto dan lain-lain sudah kami bahwa dan kita akan sampaikan ke pihak penyidik biar dianalisis," ujarnya kepada awak media, Selasa 13 Februari 2024.

"Saat ini saya akan melaporkan secara resmi apa yang klien kami rasakan apa yang dialami apa yang diderita tentang pokok permasalahan yang dihadapinya," tambahnya.

BACA JUGA:

Sementara, Indah Sari mengatakan sudah sangat tidak sabar untuk segera menjerat Dewi Perssik dalam kasus pencemaran nama baik. Sebab, Indah hanya ingin menegakkan kebenaran.

"Saya siap banget karena ini yang saya tunggu-tunggu karena buat saya somasi yang pertama dan kedua itu hanya bagian dari proses aja. Karena kemauan saya adalah kebenaran harus ditegakkan karena di mana-mana yang salah itu harus ditindak lanjuti.

Indah Sari menyebut semua tuduhan Dewi Perssik mengenai dirinya merupakan salah satu fitnah. Menurut Indah, mantan istri Saipul Jamil itu hanya pandai memutar balikkan fakta belaka.

"Karena dia (Dewi Perssik) bohong, dia suka memutar balikkan fakta disetiap pembicaraan dia, setiap dia live, memutar balikan faktanya yang luar biasa," tuturnya.

"Jadi, saya dibilang katanya sebagai tamu di rumahnya dll. Itu semua memutar balikan fakta bahwa dialah yang selalu telfoni saya untuk menemani dia," pungkasnya.(hasyim asyari)

 

Gatot Wahyu

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.