Debut Lisa BLACKPINK di Series Garapan HBO, White Lotus Season 3!

Debut Lisa BLACKPINK di Series Garapan HBO, White Lotus Season 3!

Lalisa Manoba Bintangi White Lotus Season 3--

FIN.CO.ID - Bagi kamu yang nge-fans berat dengan BLACKPINK khususnya Lisa, ada kejutan terbaru yang harus kamu tahu. Yup, Lalisa akan membintangi serial HBO yakni White Lotus season 3.

Sebagai informasi tambahan, White Lotus mengisahkan kehidupan staf dan tamu di resor mewah White Lotus selama seminggu.

Serial ini, dikenal karena komedinya yang gelap dan gaya antologi, awalnya tayang perdana pada tahun 2021 dan dilanjutkan dengan musim kedua pada tahun 2022 yang berlatar di Sisilia.

Meskipun detail alur cerita Season 3 yang berlatar di Thailand belum diumumkan, namun serial ini diharapkan membawa narasi yang menarik.

BACA JUGA:

Selain itu, serial White Lotus juga patut diperhitungkan karena sukses meraih banyak sekali nominasi serta penghargaan seperti 20 nominasi Emmy Awards dan menyabet 10 piala di antaranya, salah satunya Outstanding Limited or Anthology Series. Kemudian, The White Lotus berlanjut ke musim kedua yang tayang pada Desember 2022. Musim kedua masuk 23 nominasi Emmy Awards, termasuk Outstanding Drama Series.

Tentu dengan bergabungnya Lisa BLACKPINK atau kini disapa Lalisa di serial White Lotus akan sangat menjanjikan bagi karir perfilman maupun layar kacanya. Adapun hal-hal yang patut kamu ketahui mengenai fakta menarik dari serial ini.


Lalisa Manoba Bintangi White Lotus Season 3--

Debut Lalisa Langsung Disutradarai oleh Mike White

Nama Mike White di kancah perfilman maupun layar kaca Hollywood harus diacungi jempol. Bagaimana tidak? Banyak sekali dari karya-karya sutradara kawakan ini yang mendapatkan predikat istimewa bahkan kerap trending di berbagai platform menonton daring.

Serial lokalnya seperti Mama Dallas dan Enligthtened sudah meraih banyak sekali penghargaan khususnya proyek White Lotus ini. Sebuah pencapaian yang sangat mengagumkan baik untuk Mike White dan Lalisa, apalagi ini merupakan karir perdana Lalisa di layar kaca.

Mengambil Tempat Shooting di Bangkok

Salah satu hal yang menjadi ciri khas dari serial White Lotus adalah lokasi shooting mereka yang identik dengan destinasi eksotis dan membuat penontonnya ingin berlibur ke tempat tersebut. Salah satu lokasi yang sudah resmi mereka plot adalah Bangkok, Thailand untuk musim ketiga.

Rasanya seperti pulang kampung, artis kelahiran Thailand itu akan merasakan akting langsung di kampung halamannya sendiri. Sebuah suntikan moril yang bisa Lalisa manfaatkan untuk karir layar kaca kedepannya.

Rangga Dipa

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.