Sinopsis dan Jadwal Tayang Film La La Land Spesial Valentine Day di Bioskop Trans TV

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film La La Land Spesial Valentine Day di Bioskop Trans TV

Film La La Land--

FIN.CO.ID - Yuk simak sinopsis film La La Land, tayang malam ini pukul 23.45 WIB, di Bioskop Trans TV momen spesial Valentine Day pada Selasa, 14 Februari 2023.

Film La La Land adalah film yang mengusung genre drama komedi musikal romansa besutan Amerika Serikat yang rilis pada tahun 2016.

Diketahui, Film La La Land yang ditulis dan disutradarai Damien Chazelle ini mendapat rating 8/10 dari 599.942 penilai, sebagaimana dikutip dari IMDb.

Film La La Land ini juga banyak mendapat masukan positif dari para kritikus film.

BACA JUGA:

Film La La Land juga bertabur bintang ternama, di antaranya Ryan Gosling, Emma Stone, John Legend, dan juga Rosemarie DeWitt.

Berikut ini sinopsis lengkap film La La Land, berkisah tentang Mia (Emma Stone), seorang barista studio yang berambisi menjadi aktris, di mana ia berlatih keras untuk audisi yang hendak diikutinya.

Suatu saat, Mia terlibat perseteruan dengan Sebastian (Ryan Gosling). Sebastian berakhir dengan memencet klakson panjang yang cukup ikonik sepanjang cerita.

Sebastian merupakan seorang pianis jazz. Di lain pihak, audisi Mia pun gagal untuk kesekian kalinya.

Pada saat yang sama, Sebastian kesulitan untuk membayar tagihan rumahnya sehingga terlibat perselisihan dengan adiknya, Laura (Rosemarie DeWitt), sebelum berangkat ke restoran untuk bermain piano.

BACA JUGA:

Di malam yang sama, tiga orang teman serumah Mia berusaha membuat Mia ceria dengan mengundangnya ke sebuah pesta mewah di Hollywood Hills ("Someone in the Crowd").

Pemilik restoran, Bill (J. K. Simmons), meminta Sebastian untuk tidak lagi bermain musik jazz di tempatnya.

Saat memainkan lagu-lagu Natal sederhana, Sebastian berimprovisasi dan musiknya terdengar oleh Mia ketika dirinya tengah melewati restoran tersebut ("Mia & Sebastian's Theme").

Karena terpukau dengan bakat piano itu, Mia ingin melihat Sebastian bermain piano, namun Sebastian dipecat karena tidak mengindahkan keinginan pemilik restoran.

BACA JUGA:

Mia juga ingin memujinya, tetapi Sebastian telanjur kesal dan mengabaikannya Mia begitu saja.

Beberapa bulan berlalu, Mia akhirnya dapat melihat Sebastian lagi di sebuah pesta. Sebastian sekarang menjadi pemain keyboard untuk band pop 1980-an.

Demikian Sinopsis Film La La Land dan Saksikan kisah selengkapnya romansa cinta Mia dan Sebastian dalam film La La Land yang tayang malam ini spesial Valentine Day Bioskop Trans TV.(*)

Noerma Puspita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.